Better You

Lakukan Ini Saat Anda Merasa Ingin Menyerah

  by: Kezia Calesta       9/4/2018
  • Ada banyak alasan yang dapat membuat Anda merasa seperti ingin menyerah. Kali ini, Cosmo akan memberikan berbagai tips agar Anda memiliki semangat untuk menyelesaikan objektif dengan baik.

     



     

    1. Mulai dengan suatu rencana.

    Tanpa rencana yang matang, menyelesaikan objektif akan menjadi semakin sulit. Bagi pekerjaan yang dimiliki dengan daily planner agar Anda dapat mencatat setiap tugas yang harus diselesaikan setiap hari! Ingat, jangan stres dan gelisah saat dihadapi dengan rintangan – gunakan kesempatan tersebut untuk belajar dan terus bergerak maju.

     

    2. Jangan terlalu fokus dengan masalah kecil.

    Saat Anda hilang fokus dan membuat diri sendiri stres akan masalah kecil, Anda akan merasa seperti ingin menyerah. Ingat ladies, waktu Anda berharga. So, jangan menghabiskan waktu untuk mengkhawatirkan setiap masalah kecil yang muncul dalam kehidupan Anda! You are in control of your own life – tantangan yang berhasil dihadapi akan membuat hidup semakin bermakna.

     

     



    3. Bertemanlah dengan orang-orang yang positif.

    Saat Anda dikelilingi oleh lingkungan yang positif dan membangun, mindset mereka akan menular kepada Anda. Dengan begitu, Anda pun akan menjadi semakin positif dan bersemangat untuk mengejar kesuksesan. Don’t underestimate the power of company.

     

    4. Sadari bahwa Anda memiliki kekuatan untuk menangani situasi.

    Orang seringkali menyerah karena mereka tidak menyadari kekuatan mereka sendiri. You are your own superhero! Kekuatan datang dari dalam diri Anda sendiri. Ketahui bahwa Anda akan seringkali dihadapi dengan kesulitan, namun itu bukanlah alasan untuk menyerah! You can do it… if you believe in yourself.

     

     

    (Image: doc. citalliance ©123RF.com)