Fashion

Intip Koleksi Mewah HuntStreet Di Poliform Jakarta

  by: Alexander Kusumapradja       10/4/2018
  • Pernah menonton film The Bling Ring? Film karya Sofia Coppola tersebut terinspirasi kejadian nyata di mana segerombolan anak muda California merampok rumah beberapa selebriti Hollywood. Barang yang mereka curi umumnya adalah isi lemari dari sang selebriti, mulai dari pakaian, perhiasan, aksesori, hingga sepatu. Cosmo jelas tak menganjurkan Anda untuk meniru aksi kejahatan tersebut, walaupun jujur saja, melihat isi lemari Paris Hilton dan Miranda Kerr memang bisa membuat siapa saja gelap mata.

    Untungnya, kini obsesi melihat kamar dan lemari pribadi penuh barang-barang mewah pun bisa Anda puaskan bila mengunjungi The Closet, sebuah pop-up store yang digagas oleh HuntStreet.com dan Poliform Jakarta. Kedua nama yang tentu sudah tak asing bagi pecinta barang mewah, HuntStreet.com merupakan tempat berbelanja barang mewah secara online yang terbesar di Indonesia, sementara Poliform adalah perusahaan furniture mewah internasional yang telah ada sejak tahun 1970. Keduanya kini bekerjasama untuk menghadirkan pengalaman browsing benda-benda mewah paling hits secara langsung dan intim.




    Instalasi seni karya Eko Priharseno dan Ary Juwono.


    Saat melangkah masuk ke Poliform Jakarta untuk menghadiri pembukaan The Closet pada hari Sabtu, 7 April 2018 lalu, yang langsung menarik perhatian Cosmo adalah instalasi seni dari Eko Priharseno dan Ary Juwono yang menyambut para tamu di area depan lantai satu. Eko membuat replika fashion item berupa handbag dan sepatu dari kertas, sementara Ary menghias tiga manekin dengan dress dari kertas dan kepala manekin yang ditutupi kantong belanja. A subliminal message? We bet! Selain instalasi tersebut, Cosmo juga melihat pop up coffee shop dari 7Speed Coffee yang siap menjadi pit stop untuk mengisi caffeine fix bagi para closet raiders yang akan berbelanja.


    Bags, shoes, it's shopping heaven!


    Naik ke lantai 2, perhatian Cosmo seketika tertambat pada setiap sudut yang disulap menjadi personal closet dengan kurasi barang yang lebih dari 500 macam. Dresses, bags, shoes, accessories, you name it! Hermès, Chanel, Prada, Christian Louboutin, Louis Vuitton baru segelintir dari brand yang bisa Anda temukan di sini. Beberapa items pun hanya tersedia eksklusif di event ini. Apa saja? We’ll let you find it out yourself, ladies! Oh ya, bagi yang ingin membelikan sesuatu untuk Si Dia, di The Closet pun juga tersedia produk-produk untuk pria. Jadi tak perlu pusing lagi kan mencari hadiah? 


    Selain produk untuk perempuan juga tersedia banyak produk mewah terkini untuk pria.




    Berbeda dengan melihat-lihat butik biasa, yang Cosmo suka dari acara ini memang konsepnya yang intimate. Kita seakan diajak mengintip kamar pribadi seorang selebriti yang fabulous dan melihat lebih personal barang-barang yang ada. Turut menambah kesan chic, beberapa karya fotografi dari Peter Tjahjadi tersebar di beberapa sudut. Cosmo pun sempat diajak mengintip area rooftop, yang nantinya akan menjadi lokasi untuk after party.


    Karya fotografi Peter Tjahjadi dan beberapa aksesori chic yang memanjakan mata.


    The Closet akan dibuka sebulan penuh dari tanggal 7 April sampai 6 Mei 2018. Selain mengundang Anda untuk browsing barang-barang mewah yang masuk ke bucket list tahun ini, dalam kurun waktu tersebut di setiap akhir pekan juga akan diadakan beberapa acara khusus, mulai dari special curation, kelas embroidery, penayangan fashion movie bersama Visionare, kelas mendekorasi kue, hingga sesi melukis di atas tas Kelly bersama Alula Sumendap.

    Jadi, tunggu apa lagi? Sampai bertemu di The Closet yang bertempat di Poliform Jakarta, Jl. Kemang Raya No.23, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, and happy shopping, ladies!


    (Images: Dok. Cosmopolitan)