Celebrity

Sedang Hamil 9 Bulan, Pacar Khloe Kardashian Selingkuh!

  by: Silvya Winny       11/4/2018
  • Setelah kemarin Brooklyn Beckham diberitakan selingkuh, kini giliran kekasih Khloe Kardashian, Tristan Thompson yang diberitakan serupa.

    Pemain NBA ini ditangkap kamera video berciuman dengan dua orang wanita (dua orang!), yang bukan Khloe Kardashian di sebuah klub di New York City. Tristan dilaporkan menghabiskan akhir pekan lalu di New York City, usai timnya Cleveland Cavaliers bertanding dengan New York Knicks.


    Saat berada NYC, Tristan dan timnya seperti merayakan kemenangan di bar dan lounge pada hari Sabtu – dan setelahnya The Daily Mail merilis video surveillance yang menangkap kedekatan Tristan dengan dua wanita tak dikenal dari pelukan hingga ciuman.

    The Mail sendiri memastikan keberadaan Tristan di bar tersebut sekaligus merilis beberapa foto dan video Snapchat. Video ini diambil diam-diam oleh sekumpulan wanita yang ada di dance floor sambil berteriak, “Di mana Khloe?” ke kamera.


    Video yang lain diambil dari arah berbeda memerlihatkan momen keduanya sedang bermesraan dan seperti berciuman di muka publik.

    Nah, usai bermesraan di klub. Tristan terlihat membawa wanita yang diciumnya itu kembali ke hotel tempat ia dan timnya menginap. "Wanita itu esok paginya pergi meninggalkan hotel dengan membawa tas besar Louis Vuitton, seperti mengindikasikan dia sudah berada di hotel untuk beberapa waktu bersama Tristan," kata TMZ.





    Lalu bagaimana dengan Khloe? Dari posting terakhir di akun Instagram-nya, sepertinya ia sedang menghitung detik-detik kelahiran anak pertamanya.




    Well, tak lama setelah video heboh. TMZ meluncurkan video lainnya yang memerlihatkan ketidaksetiaan pria beranak satu ini di sebuah klub! Video ini diambil pada Oktober lalu di hookah lounge di Washington D.C, saat Tristan berada di kota itu untuk bertanding. Jika mencocokkan waktu, saat itu Khloe baru saja mengumumkan kehamilannya.



    Sampai saat ini belum ada konfirmasi dari keduanya. Baik Tristan maupun Khloe Kardashian belum mengomentari laporan terbaru ini. Akan Cosmo update jika mereka melakukannya ya.