Beauty

Kolaborasi M.A.C Cosmetics Bersama Mendiang Aaliyah

  by: Astriana Gemiati       11/4/2018
  • Setelah pengumuman resmi pada bulan Agustus tahun lalu, yang menyatakan M.A.C Cosmetics akan meliris koleksi Summer 2018 yang bekerjasama dengan mendiang bintang RnB, Aaliyah, Cosmo pun dibuat penasaran olehnya. Akhirnya, setelah menunggu penantian yang panjang, M.A.C Cosmetics resmi memperlihatkan tampilan koleksi pertamanya dengan tagar #AaliyahForMAC yang hadir dalam bentuk lipstik serta palet eyeshadow dengan sembilan gradasi warna.


    Aktris dan penyanyi berbakat yang dikenal dengan lagu hits-nya “Try Again” dan “Are You That Somebody”, serta perannya dalam film seperti Romeo Must Die dan Quenn of the Damned, Aaliyah meninggal dalam kecelakaan tragis pada tahun 2001. Mengikuti jejak koleksi M.A.C Cosmetics tahun lalu yang sangat sukses terinspirasi oleh penyanyi Selena Quintanilla, para penggemar setia Aaliyah pun membuat sebuah petisi melalui Change.org agar M.A.C Cosmetics segera membuat hal yang sama. Dengan mengumpulkan lebih dari 26.000 tanda tangan, para penggemar Aaliyah akhirnya didengar oleh M.A.C.





    Terlihat pada koleksi #AaliyahForMAC yang kental dengan nuansa burgundy dan hitam, pada kemasaan lipstik serta eyeshadow palette terdapat catatan sebuah tanda tangan Aaliyah yang ditulis dengan warna silver serta nama lengkap 'Aaliyah Haughton'.









    Rencananya koleksi #AaliyahForMAC ini akan segera diluncurkan di situs online resmi M.A.C Cosmetics pada tanggal 20 Juni, dan di toko pada hari berikutnya, 21 Juni. Kira-kira bakal masuk ke Indonesia ga ya? Will see....



    (Foto: Dok. Instagram)