Love & Sex

10 Tanda Pria Tak Ingin Kencan Dengan Kamu

  by: Silvya Winny       11/4/2018
  • Kamu bertemu seorang pria dan (tampaknya) ia ramah dan menyukai kamu. Beberapa kali pergi berdua dan muncul berjuta chemistry – tapi hubungan kamu tidak melangkah ke mana-mana. Hmm, berhubung jumlah pria sebanyak ikan di lautan dan Cosmo tidak ingin kamu membuang waktu demi dirinya, nah berikut adalah 10 tanda yang diberikan pria jika ia tak kencan atau tak ingin menjalin hubungan lebih jauh dengan wanita. Simak baik-baik yaa.

    1. Ia membalas pesan kamu setelah tiga hari kemudian, dan isi balasannya kurang lebih dengan alasan begini, “Aduh, sorry banget, aku belakangan lagi sibuk.”

    2. Dia selalu ingin kamu mencari-cari dirinya, padahal ia tak mau memberikan kejelasan hubungan.

    3. Rencana serunya yang ia bilang ke kamu ada sekian banyak, tapi seringnya ia batalkan mendekati hari H.

    4. Dia sangat tidak konsisten dan akan muncul pada waktu yang di waktu tak terduga. Seolah-olah dia memiliki indra keenam yang mendeteksi ketika kamu mulai move on.


    5. Bahkan jauh sebelum kamu bertanya, “Jadi kita sejauh apa?”, dia seolah-olah merasa dituntut dan menyalahkan kamu yang terkesan mengejar-ngejarnya. Duh!

    6. Baru satu menit dia memberi tahu kalau ia sedang tidak ingin berhubungan serius, lalu tindakannya, perhatiannya, kemesraannya seperti memberi kamu kesempatan untuk berharap lebih.

    7. Dia hanya menghujani kamu dengan perhatian ketika ia melihat kedekatan kamu dengan pria lain di sosial media, atau Instagram Story.

    8. Dia mencari kamu via Instagram Story, Snapchat dan semua platform sosial media. Bukan ke nomor pribadi kamu, via pesan singkat atau WhatsApp.

    9. Ia masih memiliki profil Tinder yang aktif, walaupun ia pernah bilang sudah lama tidak menggunakannya.

    10. Di tengah pergaulannya ia menjaga jarak dan kembali mesra serta perhatian ketika hanya berduaan dengan kamu.

     






    Jika kamu telah mengalami lebih dari satu atau dua tanda peringatan ini, Cosmo sarankan kamu menjaga jarak darinya mulai sekarang daripada berharap lebih. Trust us, kamu pasti akan berterimakasih pernah mengklik artikel ini.


    (Artikel disadur dari: cosmopolitan.in. Alih bahasa: Silvya Winny. Image: Joshua Resnick ©123RF.com . Perubahan telah dilakukan oleh editor)