Lifestyle

Serial TV Bulan April 2018 yang Wajib Kamu Tonton

  by: Hana A. Devarianti       13/4/2018
  • Saatnya duduk manis dan maraton serial TV, ladies. Di bulan April banyak serial TV yang bakal tayang, entah itu yang baru atau yang melanjutkan dari season sebelumnya. Di sini, Cosmo sudah menyiapkan daftar serial TV apa saja yang wajib kamu tonton. Penasaran apa saja? Read on, ladies.

     



    Legion (Season 2)


    Tanggal tayang: 3 April 2018

    Network: FX

    Kamu yang sudah menonton season pertama pasti sudah familiar dengan karakter yang diangkat dari komik Marvel: David Haller (Dan Stevens), pasien Rumah Sakit Jiwa yang ternyata seorang mutan. Kini musuh terbesarnya Shadow King telah menemukan host baru dan berencana menguasai dunia. Di saat yang bersamaan, tiba-tiba muncul sebuah bola misterius dan membawa pergi David. Hal ini memaksa teman-teman David untuk bekerja sama dengan musuh lama, Division III.


    Howards End (Season 1)


    Tanggal tayang: 8 April 2018

    Network: BBC One/Starz

    Serial TV yang diangkat dari buku berjudul sama karya E. M. Forster ini bercerita tentang pergolakan sosial dan kelas yang terjadi di Inggris pada abad ke-20. Hal itu digambarkan lewat tiga keluarga dari kalangan yang berbeda: Schlegels yang intelektual serta idelais, Wilcoxes yang kaya raya, serta Basts yang berasal dari kalangan pekerja.


    Killing Eve (Season 1)


    Tanggal tayang: 8 April 2018

    Network: BBC Americada

    Penggemar Grey's Anatomy pasti sudah tidak asing lagi dengan Sandra Oh. Di serial TV ini, Sandra tak lagi berperan sebagai dokter yang ambisius, namun menjadi seorang agen intelijen MI5 bernama Eve Plastri yang mengejar sebuah pembunuh dan psikopat bernama Villanelle (Jodie Comer). Yang mana hal itu membuat mereka berdua saling terobsesi satu sama lain. Pst, para kritikus sangat menyukai akting Sandra di serial TV bergenre thriller ini, menyebutnya sebagai serial TV yang seksi dan penuh kejutan. Jadi makin penasaran, deh!


    New Girl (Season 7)


    Tanggal tayang: 10 April 2018

    Network: Fox

    Ladies, ini adalah season terakhir dari New Girl. Di penghujung kisahnya, apakah si dorky but cute, Jess, akan bersama dengan Nick yang sepertinya masih belum bisa melangkah ke jenjang yang lebih lanjut? Lalu, bagaimana kelanjutan kisah Cece dan Schmit serta anak mereka, Ruth, dan tentu saja Winston? Apa yang akan terjadi pada roommates yang sudah seperti keluarga ini? Semua rasa penasaran kamu sepertinya akan terjawab di season ini.


     Westworld (Season 2)




    Tanggal tayang: 22 April 2018

    Network: HBO

    Okay, sepertinya HBO tidak ingin memberi banyak bocoran soal plot untuk season kedua dari serial TV yang diangkat dari film berjudul sama keluaran tahun 1973 ini. Namun, yang Cosmo lihat dari trailer, sepertinya Dolores (Evan Rachel Wood), Maeve (Thandie Newton), dan para robot atau host lainnya akan melakukan pemberontakan yang mengancam hidup para manusia di taman rekreasi Westworld. Ugh, tak sabar ingin menontonnya!


    Genius: Picasso 


    Tanggal tayang: 24 April 2018

    Network: National Geographic

    Serial TV ini mengeksplorasi kehidupan pelukis ternama Pablo Picasso, mulai dari gairahnya dalam berkreativitas hingga kehidupan personalnya yang penuh intrik. Dengan aktor Antonio Banderas yang berperan sebagai pelukis kelahiran Spanyol tersebut, rasanya serial TV ini sayang kalau dilewatkan.


    The Handmaid's Tale (Season 2)


    Tanggal tayang: 25 April 2018

    Network: Hulu

    This. Is. Not. A Drill. Season kedua dari serial TV yang berkisah tentang dunia distopia di mana wanita kehilangan otoritas dalam hidupnya ini akan lebih dark dan deep. Margaret Atwood, penulis novel yang menjadi inspirasi dari serial TV ini, akan turut andil dalam penulisan naskah season kedua. Yang pastinya akan membuat kamu betah menghabiskan weekend di rumah demi menonton kelanjutan kisah Offred (Elisabeth Moss) dan para wanita lainnya yang ada di Gilead.


    Quantico (Season 3)


    Tanggal tayang: 26 April 2018

    Network: ABC

    Setelah tiga tahun menghilang dari Amerika Serikat dan hidup secara anonim di Italia, Alex Parrish (Priyanka Chopra) terpaksa harus kembali setelah Ryan (Jake McLaughlin) meminta bantuannya untuk menyelamatkan Shelby (Johanna Braddy) dari agen senjata internasional The Widow. Mereka pun membuat tim baru dan "petualangan" yang mendebarkan dan penuh aksi pun berlanjut.


    Well, ladies sudah tahu akan marathon serial TV yang mana di akhir pekan ini?

    (Hana Devarianti / SW / Image: IMDB)