Celebrity

Update Nama Bayi Perempuan Khloe Kardashian

  by: Silvya Winny       13/4/2018
  • Khloe Kardashian telah resmi menjadi seorang ibu!

    Walaupun baru dua hari lalu skandal perselingkuhan kekasihnya, Tristan Thompson menghebohkan internet, banyak yang mempertanyakan kapan Khloe akan melahirkan.

    BACA JUGA: Sedang Hamil 9 Bulan, Pacar Khloe Kardashian Selingkuh!

    Menurut laporan dari TMZ bintang reality show telah melahirkan seorang anak perempuan pada pukul 4 pagi waktu setempat di Cleveland.

    Bayi cantik ini lahir setelah skandal berita perselingkuhan sang kekasih Tristan Thompson dengan wanita lain lewat bukti dari mulai foto hingga video yang beredar heboh di internet.

    Walaupun isu tersebut masih jadi perbincangan hangat, bayi yang dinanti-nantikan telah lahir. Pertanyaannya adalah kira-kira siapa ya namanya nanti?
     




    Tapi, tidak seperti saudara perempuannya, Kylie Jenner yang menamai putrinya 'Stormi' (entah ide dari mana), Khloe telah memberikan petunjuk tentang nama anaknya.

    Di bulan Maret lalu, Khloe sempat melempar pertanyaan lewat Twitter soal nama-nama potensial sang bayi dengan menulis, "Saya pikir T tapi K juga pilihan. Itu sejauh yang saya tahu."

    Khole yang sempat tampil di Ellen DeGeneres Show bulan Januari lalu, sempat ditanyai tentang nama-nama sang bayi dia memberi petunjuk bahwa dia akan memberi sebuah nama yang berhubungan dengan kekasihnya. (Saat itu belum ketahuan selingkuh, *uhuk)

    "Saya rasa kalau anak laki-laki, aku akan pergi bersama Junior - Tristan Jr.," kata Khloe. "Kalau begitu untuk seorang gadis, aku tidak tahu harus mulai dari mana."


    Tapi setelah tahu kekasihnya selingkuh, bisa jadi Khloe akan menghapus nama dengan embel-embel Tristan dari daftarnya.

    Menurut TMZ, pemain basket Cleveland Cavaliers tersebut tampak menemani proses persalinan Khloe. Informasi saja, ini adalah anak kedua bagi Tristan setelah putra pertamanya dengan sang mantan pacar, Jordan Craig, lahir dan lebih memilih menjalin hubungan bersama Khloe. Tristan dilaporkan terlihat keluar dari rumah sakit 12 jam setelah proses kelahiran.




    Dari banyaknya drama yang terjadi dalam The Kardashians, satu-satunya yang bisa memberikan tanggapan positif adalah sang grandmomager (grandma and momager) Kris Jenner. Dalam cuitan terakhirnya ia bilang:

    "BLESSED!!! 
    Ketika tiga saudarimu melahirkan di tahun yang sama. Selamat kepada @KhloeKardashian yang baru melahirkan bayi perempuan di Klan KarJenner."

    Kabar bahagia ini langsung direspon oleh banyak pengguna Twitter, dan banyak yang menyimpulkan juga kalau anak Khloe akan diberi nama “Blessed!”

    Kita nantikan saja ya.

    (Image: dok. Instagram @Khloekardashian)