Love & Sex

5 Teknik Ciuman Hot yang Paling Sensual

  by: Kezia Calesta       14/4/2018
  • Selalu berciuman dengan cara dan teknik yang sama? Oh come on… it’s time to spice things up! Cosmo bagikan 5 tipe gerakan hot yang akan membuat sesi ciuman Anda semakin sensual.

     

    1. Hands On



    Jangan biarkan kedua tangan kamu diam begitu saja! Untuk gestur yang lebih bergairah, tarik kerah bajunya ke arah tubuh kamu sebelum menciumnya. Elus lengannya, peluk tubuhnya, atau letakkan tangan kamu di sisi pipi atau lehernya sembari mencium bibirnya. Or, run your fingers through his hair! So sexy.

     

     

    2. Nibbling

    Menggunakan gigi saat berciuman adalah satu trik yang sedikit rumit. Jika kamu melakukannya dengan salah, kamu dapat menyakitinya atau membuat si dia tidak nyaman… namun bila kamu bisa mempraktikkannya dengan sukses, it’s a big plus! Di saat kamu berciuman, gigitlah bibir bawah sang pasangan dengan sangat lembut... kemudian mundur dengan perlahan sehingga bibirnya terlepas dari antara gigi kamu. Triknya adalah, be VERY soft and gentle. Ingat, jangan bermain kasar saat menggunakan teknik ini!

     

    3. Lip Locking

    Lip locking cukup mirip dengan teknik nibbling, namun tanpa gigi. Panaskan ciuman dengan memiringkan kepala ke satu sisi dan mengulum bibirnya dengan sedikit tekanan. Not too hard, ok? Jika ia membuka mulutnya saat berciuman, cerminkan gerakannya dan masukkan ujung lidahmu ke dalam mulutnya dengan perlahan untuk french kiss.

     




    BACA JUGA: Teknik Ciuman Favorit Pria

     

    4. The Triple Spot

    Untuk membuat sesi ciuman semakin intim, praktikkan gerakan triple spot: mulai dengan mencium sang pasangan di bibir, kemudian beralihlah dengan perlahan ke pipinya. Lalu, lakukan transisi dari pipi ke leher, kemudian kembali ke bibir. Ingat, lakukan setiap transisi dengan perlahan dan berikan ciuman atau jilatan kecil sembari berpindah tempat. Mmm.. kamu akan membuat si dia merinding!


    5. I’m All Ears

    Did you know? Telingamu adalah salah satu bagian tubuh yang paling sensitif! So, mencium di area telinga dapat membuatnya sangat… bergairah. Kamu dapat memulai eargasm dengan mengulum cuping telinganya. Bila ia memberikan respon yang positif, berikan ciuman dan sedikit jilatan di bagian dalam telinga. Ya, gerakan ini memang terdengar aneh, namun jangan kaget bila kelakuan tersebut membuatnya mendesah dengan nikmat! Jika ia menyukainya, jangan malu untuk memberikan sensasi french kiss yang panas di dalam telinganya dengan permainan lidah yang intens! Dare to try?

     

     

    (Image: vgstudio©123RF.com)