Fashion

Label Tommy Hilfiger Hadir Di Jakarta

  by: Dheniel Algamar       13/4/2018
  • Ladies, we have great news! Toko Tommy Hilfiger telah resmi dibuka dan berlokasi di lantai dasar, Pondok Indah Mall 2 (PIM 2) Jakarta Selatan. Yup, buat kamu si penggemar berat label ini, pasti sudah tidak sabar lagi untuk singgah ke PIM 2. Kalau kamu yang belum tahu apa sih yang ditawarkan oleh label berikut, coba simak liputan Cosmo saat datang ke pembukaan gerai tersebut.


    Tommy Hilfiger adalah salah satu desainer lifestyle yang secara internasional terkenal akan gaya klasik Amerika yang cool berpadu nuansa preppy dengan twist seru. Label yang didirikan pada tahun 1985 ini hadir dengan koleksi Tommy Hilfiger, Tommy Jeans, Hilfiger Collection, Tommy Hilfiger Tailored dan TommyXGigi. Tak hanya busana, brand berikut juga menawarkan ragam aksesori, eyewear, jam tangan dan juga parfum, lho.




    Nah, untuk Spring/Summer 2018 koleksi Tommy Hilfiger masih kental dengan nuansa sporty. Saat Cosmo melihat koleksi wanita, deretan busana dan aksesori dari kolaborasi Tommy dan Gigi Hadid langsung menarik perhatian. TommyXGigi untuk musim ini diluncurkan dengan mengambil inspirasi dari kecintaan Tommy akan motor sport dan gaya hidup Gigi yang dinamis. Corak garis-garis dengan dominasi warna merah, putih, biru terasa pas untuk bergaya di bawah terik matahari. Garis rancang maskulin dan edgy juga ditawarkan di sini, terlihat dari beberapa jaket hingga trench coatLove!





    Tak hanya wanita, si dia pun wajib Anda ajak ke gerai ini karena ada koleksi TommyXLewis. Yup, sang pembalap, Lewis Hamilton, yang ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari label ini menawarkan koleki yang akan buat si dia tampil semakin trendi. Penasaran? Tunggu apalagi, segera singgah ke Pondok Indah Mall 2 Jakarta untuk liat sendiri jajaran busana dan aksesorinya.

    (Image:Dok. Tommy Hilfiger, Dok.Cosmo)