Beauty

Kat Von D Merilis Pomade Alis Berwarna

  by: Astriana Gemiati       17/4/2018
  • Mewarnai rambut dengan berbagai jenis warna mungkin sudah biasa. Apa jadinya jika hal itu dilakukan pada alis kamu? Kat Von D, wanita eksentrik dan berkarakteristik ini secara resmi akan merilis produk alis terbarunya bernama The 24-Hour Super Brow Long-Wear Pomade bersama dua alis formula lainnya, yaitu Brow Struck (reflective powder) dan Signature Brow (precision pencil). Koleksi Super Brow berpigmen pomade ini akan hadir dengan tujuh warna artistik dimulai dari merah, kuning hingga biru langit.





    “Tidak peduli dengan warna rambut kamu, sungguh menyenangkan memiliki kemampuan untuk mencocokkan alis kita dengan riasan atau pakaian kita.” Tegas Kat. 



    Koleksi 24-Hour Super Brow Long-Wear Pomade, selain tahan lama dan tidak akan luntur, pomade alis ini juga dapat dicampur dengan warna yang berbeda untuk menciptakan nuansa yang unik.







    Kat menceritakan tercetusnya koleksi Super Brow ini terinspirasi oleh para penggemar Kat yang sering mem-posting gambar alis berwarna-warni dengan menggunakan koleksi liquid lipstick miliknya. “Saya pikir itu sangat keren karena kamu tahu rumusnya, meskipun itu tidak dirancang untuk mata, tetapi dapat digunakan pada alis. Namun seiring waktu, saya tahu bahwa produk tersebut tidak tepat digunakan untuk alis karena formulanya tidak dirancang untuk menempel pada rambut. Mungkin hanya terlihat bagus di Instagram. Hal inilah yang membuat saya tergerak untuk membuat formula yang benar-benar terlihat nyata dan tahan sepanjang waktu,” tegas Kat.

    Dare to try, ladies?


    ( Image: Instagram @katvondbeauty )