Beauty

YSL Beauty Hadirkan Cushion Terbaru Edisi Monogram

  by: Astriana Gemiati       18/4/2018
  • Pernah mendaur sukses meliris Le Cushion Encre De Peau sebelumnya, label premium asal Prancis, YSL Beauty menghidupkan kembali dengan merilis ulang cushion mewah dengan sentuhan terbaru bernama Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 edisi Monogram. 






    Sejak inkarnasi pada tahun 1960, logo legendaris YSL yang khas meningkatkan ikon kecantikannya terbarunya dengan desain yang lebih mewah melalui rona emas berkilau pada logo, dan hitam pekat pada kemasannya layaknya aksesori wanita tanpa meniggalkan kesan anggun dan keindahan. Pada kampanye Le Cushion Encre De Peau Collector 2018, YSL Beauty pun juga menunjuk Edie Campell sebagai duta wajah kampanye untuk cushion tersebut.




    Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 menyediakan dosis yang sempurna dalam satu aplikasi. Memberikan cakupan jangka panjang berkat cushion yang terasa halus dan empuk, serta langsung mudah menyerap di kulit wajah hingga menghasilkan sentuhan akhir terkesan matte, terasa segar, dan berikan efek flawless dalam sekejap. Cushion ini dibuat khusus untuk dipadukan kapan saja dan di mana saja sesuai dengan kebutuhan kamu. 


    Le Cushion Encre De Peau Collector 2018 tersedia dalam shades No 10, 20, dan 30. Dan, koleksi terbaru ini akan tersedia di YSL Beauty store di Indonesia mulai 1 Mei 2018 dengan harga Rp 950.000 untuk semua warna.

    (Image: dok. YSL Beauty)