Beauty

Gaya Agnez Mo Berubah, Ini Penyebabnya!

  by: Astriana Gemiati       18/4/2018
  • Pelantun lagu “Coke Bottle” yang sempat menuai kontroversial dalam video klip yang berduet bersama Timberland, Agnez Mo penyanyi berbakat yang banyak menuai pujian dan kritikan dari para nitizen kini mengubah drastis gaya potongan rambutnya menjadi super pendek dan mengganti makeup yang lebih dramatis.

     


    Hal ini dipamerkan Agnez di akun media sosial Instagram @agnezmo. Gayanya yang kerap berani, unik, dan mencuri perhatian. Agnez dianggap sosok penuh inspiratif bagi kaum millennials.



     

    Menjadi kebanggaan sebagai duta wajah untuk LAKMÉ Indonesia yang disandingkan dengan artis Hollywood, Megan Fox, Agnez kerap mengunggah foto terbaru yang memperlihatkan perubahan gaya penampilannya dan makeup termasuk riasan mata yang bold dan lebih dramatis.

    BACA JUGA: Keponakan Agnez Mo, Chloe X Tampil Dewasa. Ini Gayanya!


     

    Lebih berani dan ekspresif yang menjadi gayanya saat ini, Agnez pun membeberkan rahasianya! Ia kerap menggunakan produk favoritnya, yaitu LAKMÉ Absolute Reinvent Drama Stylist Eye Shadow Crayon. Eksplorasi dengan mencampur beberapa warna berbeda seperti ungu, pink, bronze dan abu-abu pada riasan mata, membuat gradasi warna tercipta dan berikan kesan dramatic eyes yang menawan. Bahkan Agnez juga menggunakannya sebagai eyeliner, karena eyeshadow crayon ini tidak mudah luntur, smudge proof dan gampang diaplikasikan.



     


    Pada bibir, Agnez pun juga mengungkap rahasianya! Ia kerap mengaplikasikan Candylicious Lips seri dari LAKMÉ Absolute Reinvent dengan shade Orange Candy sebagai pelengkap riasan mata dramatisnya. Teksturnya yang terkesan matte dan juga tahan lama, menjadi produk lip color favorit Agnez saat ini!

     

    Mau coba juga penampilan ala Agnez Mo? 

     

    ( Image: Instagram @agnezmo )