Beauty

5 Selebriti Hollywood Ini Siap Luncurkan Lini Makeup!

  by: Silvya Winny       19/4/2018
  • Menyusul kesuksesan yang berhasil diraup Rihanna melalui brand kecantikan miliknya, Fenty Beauty, lalu Kylie Jenner dengan Kylie Cosmetics, Kim Kardashian dengan KKW Beauty, ternyata masih ada beberapa selebriti lainnya yang juga tak mau kalah saing dan akan merilis brand beauty mereka. Bukan hanya kosmetik saja, tapi menurut bocoran beberapa di antaranya akan mengeluarkan dari mulai cat kuku, cat rambut, skin care dan banyak lagi. Siapa saja ya? Simak artikel ini.

     

    Lindsay Lohan



    dok. Instagram @LindsayLohan
    Aktris Mean Girls pertama kali menyebut soal bisnis kecantikannya di bulan Januari lalu saat muncul di The Wendy Williams Show dan mengatakan ia sedang dalam proyek merintis merk makeup-nya. Bahkan di acara tersebut diperlihatkan gambar lini makeup Lindsay, yang di antaranya terdapat lipstik, eyeshadow, dan foundation krim yang dihiasi dengan inisial, "L.L."
    Sebulan kemudian, dalam sebuah wawancara dengan majalah W, Lindsay mengungkapkan bahwa produk pertamanya dari lini makeup-nya adalah lipstik dengan fungsi ganda yang bisa dialihfungsikan menjadi blush on. Begitu katanya. Kita tunggu saja yaa.

    BACA JUGA: 3 Seleb Pemilik Label Kecantikan Ramah Lingkungan

    Kourtney Kardashian


    dok. Instagram @KourtneyKardashian
    Seperti saudara perempuannya Kim Kardashian dan Kylie Jenner, Kourtney akan bermain dalam bisnis kecantikan. Pada bulan Januari, TMZ melaporkan bahwa saudara perempuan tertua Kardashian mengajukan dokumen hukum untuk merek dagang namanya, "Kourt." Meskipun dokumen itu tidak memberikan rincian tentang brand kecantikan yang akan ia luncurkan, tapi mengenal pribadi Kourtney, kita bisa berasumsi bahwa produknya pasti adalah produk kecantikan yang 100 persen alami, organik, dan bebas dari bahan kimia. Mungkin yaa..

    Khloe Kardashian

    dok. Instagram @KhloeKardashian
    Meskipun Khloe telah bekerja dengan perusahaan Kylie, Kylie Cosmetics dalam koleksi lipstik dan palet blush, saudara perempuan termuda di klan Kardashian ini siap meluncurkan merknya sendiri. TMZ melaporkan, Khloé baru-baru ini mengajukan dua merek dagang untuk hak cipta dengan nama "KOKO Kollection” dan “KOKO Kollection by Khloe Kardashian”, nama serupa dengan kolaborasinya dengan Kylie.
    Sama halnya dengan Kourtney, Khloe berencana menjual kosmetik. Meskipun spesifikasinya belum diketahui, namun berhubung kita semua tahu kalau Khloé sangat aktif berolahraga,  diperkirakan produknya adalah produk kecantikan yang anti keringat, awet dipakai sepanjang hari, seperti maskara dan dry shampoo.

     



    Jennifer Lopez

    dok. Instagram @jlo

    Koleksi makeup-nya ini sudah bisa dipesan lebih awal pada 17 April, dari mulai maskara, lipstik, bulu mata, blush on, eyeshadow. Bersama dengan 70 produk yang disetujui J-Lo, mantan istri Marc Anthony ini juga akan memperkenalkan Freedom System, yang akan memungkinkan konsumen untuk menyesuaikan nuansa yang mereka inginkan dalam palet mereka. Menurut Inglot, akan ada lebih dari 300.000 kombinasi. Lini ini akan dijual secara online dan di Macy's Store.Dan sebulan kemudian J.Lo pun mengeluarkan pernyataan bahwa ia akan bekerjasama dengan brand makeup Inglot Cosmetics. Koleksinya sendiri akan diluncurkan pada 26 April mendatang dengan 70 produk dengan nama sang diva. Sedikit bocoran, produk andalannya adalah bronzer yang diberi nama “Boogie Down Bronze”, dan highlighter dengan nama “Livin' the Highlight”.
    Bulan Maret lalu, makeup artis yang juga teman dekat J.Lo, Scott Barnes, menggoda penggemarnya seolah membocorkan ia sedang menggunakan bronzer dari lini makeup J.Lo yang belum rilis di pasaran, yang diakhiri dengan “Sssttt!”


    BACA JUGA: 7 Selebriti Hollywood Yang Punya Lini Makeup Sendiri!

    Victoria Beckham


    dok. Instagram @Victoriabeckham

    Walaupun Vic tidak memiliki brand kecantikan atas namanya, menurut kabar ia telah merencanakan bisnis skincare menarik. Di bulan Maret, ibu empat anak ini muncul dalam Facebook Live dan mengungkapkan bawah ia sedang dalam proses menciptakan sebuah warna (tidak tahu apa artinya) dan akan meluncurkan produk skincare.
    Meskipun Beckham tidak mengungkapkan dengan detail apa saja yang akan diluncurkan -- tapi ia berkali-kali menyebut “akan ada krim” -- namun saat ini, ia sedang melalui tahap pengembangan di labolatorium untuk menyempurnakan formula dalam lini skin-care-nya. Oh ya, ia bahkan memberi bocoran soal parfum terbarunya. Hmm, we'll see.

    Jika memang  brand kecantikan para selebriti ini ternyata jadi diluncurkan, kamu pilih membeli koleksi yang mana?