Beauty

9 Inspirasi Gaya Rambut Saat Nonton Festival Musik!

  by: Astriana Gemiati       20/4/2018
  • ( Image: Instagram @chiquestylerules )

    Kacamata, check! Celana pendek dan loose t-shirt, check! Sling bag, check! Scarft dan alas kaki yang nyaman, double check! Menonton konser musik dari musisi favorit menjadi salah satu hal menyenangkan bagi setiap orang. Cosmo yakin ada hal-hal yang kamu pasti takutkan pada saat muncul di festival musik, yaitu makeup sudah 'on' namun penampilan rambut seperti terlihat mononton dengan bentuk styling yang itu-itu saja.

    Ingin terlihat nyaman, ga ribet, tapi tetap terlihat cantik! Ooh ladies, super galau ya..?



    Cosmo akan berikan inspirasi 9 gaya rambut yang patut kamu tiru agar lebih bersemangat lagi pada saat nonton festival musik. Yang mana favorit kamu?


     #1. French Braids 



    Messy braids, boho braids, milmaid braids, cornrows, atau classic pigtails kayak jam SD rasanya layak kamu coba. Gaya ini juga bisa buat kamu leluasa bergerak saat sedang menikmati musik.


    #2. Half Bun



    Ingin diikat tapi juga ingin digerai. Half bun jadi jawabannya! Tak hanya menjaga kamu dari kibasan rambut di wajah pada saat terkena angin, styling ini bisa berikan efek volume di bagian atas rambut kamu.


    #3. Ponytail Faux Hawk



    Ekplorasi gaya ponytail yang lebih berbeda dengan sentuhan mohawk yang buat kamu semakin menonjol dari keramaian, apalagi untuk konser musik berjenis rock. 


    #4. Twisted Topknot



    Cosmo menyebutnya sebagai 'cepol blogger'. Terik panas matahari yang membuat banyak keringat kamu menempel di kulit tubuh, twisted topknot model ini akan membantu kamu terhindar dari rambut yang terkesan lepek. Tambahkan scarft favorit sebagai aksesori agar tampilan kamu semakin menarik.


    #5. Fedora Hat



    Rambut kamu yang sudah tergerai dan tertata sempurna tidak mau rusak begitu saja ketika nonton konser musik berlangsung. Cukup tambahkan fedora hat, selain bisa berfungsi menahan panas dari sinar matahari, penampilan kamu juga langsung “on point”.




    #6. Low Ponytail



    Rambut kuncir satu yang selalu wajib digunakan para wanita, bisa tampil stylish dengan model rambut ini. Cocok buat kamu yang berpenampilan feminin.


    #7. Barettes



    Bagi kamu yang memiliki rambut pendek atau panjang, coba sematkan banyak bobby pins dengan arah yang tak beraturan atau sesuai selera kamu. Bisa diletakkan di bagian poni atau samping rambut kamu. Pasti cantik!


    #8. Ornate Headband



    Sisi feminin lainnya bisa kamu tonjolkan dengan hippie style yang seru menggunakan ornate headband. Ikat kepala atau yang dikenal sebagai bandana akan semakin menarik dengan tambahan pernak-pernik yang simpel. 


    #9. Bright Strips of Color



    Last but not least... Buat semuanya tetap seru dengan semburan berbagai warna di helaian rambut kamu dengan menggunakan semprot pewarna rambut yang bersifat temporary. 
     

     Baca Juga:

    5 Inspirasi Gaya Rambut Anti Gerah Yang Tetap Stylish

    7 Inspirasi Gaya Rambut Trendy dari Para Selebriti!

    Tren Gaya Rambut Spring/Summer 2018

    5 Gaya Rambut Mudah dan Stylish untuk Berolahraga