Celebrity

6 Aktris Wanita Ini Pernah Dipecat Saat Syuting Film!

  by: Silvya Winny       21/4/2018
  • Sama seperti keseharian kamu, dunia selebriti Hollywood juga penuh persaingan, lho. Mendaratkan nama di sebuah peran TV show ataupun film ternyata tidak serta merta serba pasti. Kenyataannya, untuk peran yang sudah berhasil mereka dapat, sewaktu-waktu bisa saja hilang dari genggaman saat proses produksi. Di tengah proses syuting malahan sang sutradara atau director bisa memecat mereka saat merasa mereka kurang pas memainkan peran tersebut. Woow! Berikut 6 wanita tangguh yang pernah dipecat dalam sebuah TV show atau film.

    Anne Hathaway
    Dalam Film: Knocked Up


    Alasan:
    Di tahun 2007 silam, Anne sempat ditawarkan peran utama di di film Knocked Up, yang pada akhirnya berakhir dimainkan oleh Katherine Heigl. Menurut rumor yang beredar posisinya digantikan oleh Katherine sebelum syuting lantaran Anne dan Judd Apatow memiliki perbedaan visi tentang adegan melahirkan di film itu. Anne sudah menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.
    Dalam sebuah wawancara dengan Allure, ia bilang, “Masalahnya saat itu adalah, saya belum pernah mengalami proses melahirkan dan motherhood sebelumnya. Saya tidak punya gambaran bagaimana melakukan yang seharusnya.”

    Megan Fox
    Dalam Film: Transformers: Dark of The Moon


    Alasan:
    Di tahun 2009 lalu, setelah dirinya mengeluarkan beberapa komentar tentang sang sutradara film, Michael Bay, Megan dipecat dari sekuel ketiga Transformers dan posisinya digantikan oleh Rosie Huntington – Whiteley. Dalam wawancara dengan Wonderland, Megan menceritakan kalau Michael adalah “sosok Hitler di lokasi syuting”, dan ia adalah orang yang menyeramkan untuk diajak kerjasama. Menurut kabar, keputusan Michael untuk memecatnya adalah setelah ia diberi perintah oleh sang produser eksekutif, Steven Spielberg.

    Chloe Grace Moretz
    Di Film: Bolt




    Alasan: Dalam film animasi ini, Chloe, yang masih berusia 11 tahun saat itu, memainkan karakter Penny, pemilik Bolt. Ia bahkan sudah merekam suara sampai akhir film, lho, sebelum Disney akhirnya memutuskan untuk merekam ulang dan mengaudisi Miley Cyrus yang dirasa cocok untuk peran ini. Tak ingin membuat Chloe kecewa, suara mantan Brooklyn Beckham ini masih tetap dipakai untuk memerankan Penny versi muda, yang terlihat dalam credit tittle di penutup film.

    Taylor Momsen
    Dalam Proyek: Gossip Girl

    Alasan:
    Fans berat Gossip Girl, mana suaranya??? Well, persis seperti karakternya yang menjadi remaja pemberontak di TV show ini, Taylor akhirnya terpaksa dilepas oleh sang sutradara karena perilaku “tidak dapat diandalkan dan tak bisa diatur” di lokasi syuting. Kalau kamu sadar, karakternya sudah dihapus setelah empat musim serial ini berjalan.

    Beyonce Knowles
    Dalam Proyek: Beauty and The Beast




    Alasan:
    Sutradara Bill Condon menginginkan Beyonce dalam film live-action ini, namun bukan sebagai Belle, seperti yang diharapkan, melainkan sosok kecil Plumette yang hanya muncul sesaat. Tentu saja, memikirkan kemungkinan Beyonce sepertinya bukan karakter yang cocok (dari segi waktu), akhirnya peran ini jatuh ke Gugu Mbatha-Raw.

    Emily Blunt
    Proyek: Iron Man 2



    Alasan:
    Wait, what?? Ya, Emily Blunt hampir saja membintangi salah satu karakter Avengers di film Iron Man 2 sebagai Black Widow!! Lantaran proses reading dan syuting ini bentrok dengan jadwal Emily yang masih mengerjakan proyek film Gulliver's Travel (2010), akhirnya sang sutradara melepas dan menggantikannya dengan Scarlett Johansson.

    (Image: dok. outnow.ch, dok. Instagram)