Love & Sex

8 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Pria di Kencan Pertama

  by: Kezia Calesta       21/4/2018
  • Ladies, ada beberapa hal yang sebaiknya tidak dilakukan seorang pria pada kencan pertama. Know your standards: ini dia 8 hal tersebut!


    1. Tidak merencanakan aktivitas apa-apa untuk kencan pertama. Ini menunjukkan bahwa ia kurang berusaha! Saat ia tidak memiliki ide yang bagus untuk tempat kencan, kamu berdua akan berakhir di satu tempat random yang tidak nyaman. No, thanks!




    2. Memilih pakaian dengan asal-asalan. Tidak ada yang memintanya untuk mengenakan kemeja rapi, namun apakah kaus lusuh dan sandal jepit merupakan pilihan yang lazim? Nope.




    3. Telat selama lebih dari setengah jam. Seriously? Jika kamu bisa hadir tepat waktu, mengapa ia tidak bisa melakukan hal yang sama? 


    4. Tidak ingin mengenal kamu dengan lebih dalam. Ya, semua orang dapat merasa tegang pada kencan pertama, namun jika ia jarang menanyakan pertanyaan tentang diri kamu dan terus mengoceh tentang dirinya sendiri… apakah kamu masih bisa berpikir bahwa ini pertanda mula sebuah hubungan yang baik?




    5. Menonton televisi di belakang kamu. Really? Di kencan pertama? Hello, jika ia memang ingin menyaksikan pertandingan bola ini, ia seharusnya memilih tanggal lain untuk berkencan bersama kamu.




    6. Berbicara buruk tentang sang mantan-mantannya. Siapa sih, yang bisa menyukai seorang pria yang terus mengeluh tentang kelakuan mantan pacarnya? Hello, ini sebuah kencan pertama, bukan sesi terapi bersama psikiater.




    7. Mengajak berciuman di kencan pertama. Nope, ajakannya untuk berciuman bukanlah sebuah gestur yang romantis - tidak di kencan pertama, ladies! Ia seharusnya menghargai kamu dengan memberikan ruang dan waktu untuk memutuskan bahwa kamu menyukainya dahulu.


    8. Menandakan bahwa ia menginginkan… lebih. Ok, jika ia berinisiatif untuk mengantar kamu pulang sampai tiba di rumah, that’s sweet. Ehm, hanya saja ia mengisyaratkan bahwa ia ingin “beristirahat dulu di kamar kamu”. Excuse me?




    (Image: doc. Netflix / Apatow Productions)