Beauty

Serunya Launching Bvlgari Omnia Pink Sapphire di KL!

  by: Ainjia Phioltia Paat       26/4/2018
  • Beberapa waktu lalu, Cosmo menginjak ibukota negara tetangga, Kuala Lumpur, untuk menghadiri undangan dari Bvlgari Perfume. Kali ini, Bvlgari merilis wewangian wanitanya yang terbaru, Bvlgari Omnia Pink Sapphire. Mau tahu apa saja keseruan yang dialami oleh tim Beauty Cosmo di sana? Ini ceritanya!

     

    Hello, KL!



    Cosmo mendarat sekitar jam 12 siang di Bandara Kuala Namu. Setelah mengambil bagasi, Cosmo pun diantar ke hotel dimana akan bermalam, Ritz-Carlton. Hampir tak ada kemacetan dalam perjalanan 1 jam lebih tersebut, kecuali saat sudah mendekati tengah kota. 

    Sesampainya di Ritz-Carlton, Cosmo disambut oleh manajer hotel dan dipersilahkan untuk menempati kamar yang telah disiapkan. We got a room at 14th floor! Di meja pendek, team dari Bvlgari telah menyiapkan surat dan hadiah penyambutan, yaitu gelang kulit dan toiletries dari Bvlgari.

    Jam sudah menunjukkan pukul 14:30, yang artinya Cosmo memiliki waktu 2 jam untuk beristirahat dan bersiap-siap sebelum turun kembali ke lobi dan mengikuti acara launching!

    Pukul 16:30, Cosmo berkumpul dengan para media dan KOL dari Filipina, Thailand, Malaysia, Singapura dan India. Semua mengenakan dresscode yang telah ditentukan, yaitu warna pink. So cute! Setelah semua peserta hadir, tim dari Bvlgari menjelaskan acara sore ini, yaitu Treasure Hunt! Para peserta dibagi jadi 4 grup. Cosmo dan KOL Indonesia, Nabila Gardenia, bergabung dengan media dan KOL dari Thailand dan Filipina. Selanjutnya, para peserta dipersilahkan untuk menaiki mobil yang telah menunggu di depan lobi, yang semuanya telah ditutupi stiker khusus #JUSTDAREBVLGARI, yang merupakan hashtag acara hari ini. Flashy!


     

    First Stop:

    Pemberhentian pertama adalah Delectables by SU. Di kafe ini, para peserta diminta untuk mencari keempat bahan utama dari Bvlgari Omnia Pink Sapphire.



    Ya, telah tersebar berkantung-kantung Pink Pepper, Pink Pomelo, White Woods, dan bunga Frangipani di berbagai bagian kafe untuk ditemukan!






    Setelah semua tim berhasil menemukan ingredient tersebut, saatnya beristirahat, nyemil popcorn, cake pop, soda lemon, cappuccino dan juga mendokumentasikan meja yang telah dihias menggemaskan dengan botol-botol Omnia Pink Sapphire.

     


    Second Stop:

    Tak lama, semua peserta kembali dipersilahkan naik kembali ke mobil tim masing-masing dan melanjutkan perjalanan. Kali ini, Cosmo dan yang lainnya diantar ke Peter Hoe Cafe at The Row. Di pemberhentian kedua ini, permainan Treasure Hunt terasa lebih sulit! Ya, karena para peserta diminta untuk mencari 5 produk, yaitu notebook, kacamata hitam, wine holder, dan totebag kain dengan motif sama di seluruh penjuru butik yang penuh berbagai produk rumah tangga, dari selimut, bantal, pajangan, hingga topi dan kimono bergaya eklektik, dengan sentuhan gaya Asia modern. Tim Cosmo jadi tim terakhir yang berhasil mendapatkan keempat barang tersebut! Hehehe.

     


    Last Stop:

    The launching party is at Sky Restaurant at Kroika. Bila para selebriti terbiasa disambut dengan karpet merah, Cosmo dan para undangan Bvlgari kali ini disambut oleh balon-balon merah muda sepanjang lorong menuju pintu utama restoran. So adorable! Di acara party tersebut, ada photobooth, free hairstyling (menggunakan hairclip berwarna pink!), canape, wine, dan champagne. Semuanya bernuansa pink, dengan banyak detail feather, fur, dan ornamen lucu lainnya.


    Acara dimulai dengan pengumuman pemenang Treasure Hunt, yaitu tim dari India, lalu disambung dengan pemutaran video kampanye. Setelah itu, guest star malam itu, fotografer dan Instagram influencer, yang juga jadi salah satu ambasador Bvlgari Omnia Pink Sapphire, Margaret Zhang, dipersilahkan naik ke panggung untuk menjawab beberapa pertanyaan seru. That pink haired girl has both great style and brain. So cool!

    Malam ditutup dengan Dj dan free flow wine dan champagne. We enjoyed a cute, bubbly, and fun evening. Welcome to the family, Omnia Pink Sapphire!