Beauty

Dari Lipstik Jadi Sepatu, M.A.C Menginspirasi PUMA!

  by: Astriana Gemiati       25/4/2018
  • M.A.C Cosmetics seolah tak henti-hentinya untuk berkreasi dalam menghadirkan produk terbarunya termasuk berkolaborasi dengan para selebriti seperti Ariana Grande atau Mariah Carey, dan para desainer seperti salah satunya Jeremy Scott atau Alber Elbaz, hingga kini merambah ke label ternama olahraga, PUMA.





    M.A.C pertama kalinya mengumumkan kolaborasinya pada bulan November tahun lalu, dengan teaser melalui Instagram. "Your favorite hues take a big step in a whole new direction," tertulis dalam caption tersebut.

    Sneaker yang kini menjadi sepatu favorit semua orang, label PUMA ingin memberikan sesuatu yang berbeda, sesuatu yang disukai oleh para wanita, yaitu warna lipstik favoritnya! 

    Sama seperti kebutuhan seluruh para wanita, yang menginginkan segala sesuatunya terlihat senada, baik makeup ataupun penampilan. Menyadari hal itu lah, PUMA mewujudkan semuanya. 










    Untuk merayakan selebrasinya yang ke-50 dari Puma Suede sneaker, koleksi edisi khusus Puma bersama M.A.C Cosmetics mencakup tiga warna lipstik -nya yaitu coral-red Lady Danger, peach-beige Crème d’Nude, dan deep burgundy Sin. Dan ini pun diwujudkan melalui warna yang serupa pada koleksi sepatu sneaker PUMA edisi terbatas tersebut.


    Rencananya sepatu PUMA secara eksklusif akan hadir di Amerika Serikat mulai 17 Mei 2018, dan hanya dijual di situs resmi puma.com dan maccosmetics.com.

    Kalau kamu suka sepatu dan lipstik yang warna apa, ladies?


    Baca Juga:

    Kolaborasi M.A.C Cosmetics Bersama Mendiang Aaliyah

    MAC & Nicki Minaj Luncurkan Lipstik Warna Nude

    ( Image: Dok. Instagram, Dok. M.A.C Cosmetics )