Celebrity

Sedih, Ini 3 Tokoh Avengers Yang Kemungkinan Bakal Mati

  by: Silvya Winny       25/4/2018
  • Tenang dulu tenang, ini masih prediksi!

    Ada pertanyaan serius tentang siapa yang akan mati di Avengers: Infinity War. Sekarang setelah kita melihat trailer kedua, yang semakin bikin deg-degan, muncul pertanyaan seperti, "Apa yang Thanos lakukan pada kepala Thor dan mengapa ada banyak jarum yang menempel pada Doctor Strange?" Dengan jadwal rilis Avengers 4 pada tahun 2019, makin sulit lagi mencari tahu siapa tokoh penting yang akan gantung kostum di proyek Avengers berikutnya. Hmm, kami jadi punya beberapa teori siapa tokoh yang (kemungkinan) akan mati di film ini. Siap-siap tisu ya.

    Kita bahas dulu soal siapa yang akan bertahan hidup. Black Panther dan Spider-Man sepertinya bakal aman untuk saat ini karena mereka sudah punya kontrak pada film sekuel yang akan datang. Doctor Strange pun kemungkinan masih memiliki kesempatan lain juga, mengingat debutnya yang sukses di Marvel Cinematic Universe (MCU) atau waralaba Marvel. Black Widow pun dikabarkan akan muncul dalam film solo yang sudah lama ditunggu-tunggu, jadi kita tidak akan melihat kejatuhannya di Infinity War ini.



    Kami makin bertanya-tanya untuk tokoh-tokoh di luar nama tadi. Pasalnya, ini akan menjadi pertempuran tangguh bagi semua karakter, apalagi Thanos, Mad Titan kali ini akan menjadi penjahat terbesar dan terkejam yang pernah dihadapi para Avengers.

    Setelah mengusut dan riset, Cosmo menyusun daftar tiga Avengers yang merupakan kandidat kuat karakternya akan mati di Infinity War.

     

     

     

    1. Vision

     

     

    Lihat lagi trailer-nya (kalau belum ngeh!) Perhatikan ada “sesuatu” tersirat dalam potongan adegan Scarler Witch dan Vision. Jika kematiannya harus terjadi, itu akan semakin memperdalam perjalanan karakter Wanda dan memiliki implikasi serius untuknya di Avengers 4. Kamu pasti sudah melihatnya bergulat saat kematian kakaknya, seperti juga rasa bersalahnya atas korban yang dia sebabkan di Lagos.

    Namun teori ini bisa ditepis dengan bantuan Shuri atau Iron Man yang bisa membangkitkan kembali karakter Vision jika ia mati. Lagi-lagi, ini hanya teori dan belum bisa dipastikan. Di trailer, kami melihat dia mengambil wujud manusia dalam adegan dengan Scarlet Witch. Namun penting untuk diingat bahwa, pertama, dia masih memiliki Mind Stone di kepalanya, dan yang kedua, bentuk ini bisa menjadi bagian dari rangkaian mimpi surealis.

     

     

    2. Loki

     

     



    Ada adegan yang mencurigakan di adegan postcredit film Thor: Ragnarok antara Loki dan Thor. Ketika mereka optimis menerbangkan korban Asgardian ke Bumi, keduanya bertemu dengan pesawat luar angkasa milik Thanos. Dia datang untuk mengambil batu yang Loki ambil dari Tesseract dari brankas Odin di Thor: Raganarok.

    Ada teori yang berkembang di luar sana bahwa Thanos akan membalas dendam pada Loki, yang dulunya bersekutu dengannya, sambil disaksikan oleh Thor. Dalam trailer Infinity War pertama, kamu melihat Loki menyerahkan Tesseract ke seorang karakter, kemungkinan Thanos. Beberapa penggemar juga menganggap ini sebagai tanda dia kembali mengkhianati saudaranya, namun ada pula yang berspekulasi dia enggan menyerahkan batu itu untuk menjaga hubungan baik dengan Thor, dan bekerjasama menyelamatkan penduduk Asgard.

    Sulit ya mengukur kesetiaan Loki karena ia adalah karakter yang sulit ditebak. Terdapat kemungkinan bahwa kesetiaanya kepada Thanos hanya ilusi dari permainannya untuk membantu Thor dan para Avengers. 

    Dalam potongan adegan di trailer Thanos mencoba menghancurkan kepala Thor, diduga Loki menukarkan batu tersebut demi menyelamatkan Thor. Sementara ia menyelamatkan Thor, Thanor melepaskan amarahnya ke Loki. Ya, bisa dibilang skenario ini adalah untuk menebus karakter jahat Loki.

    Lagi-lagi, ini teori ya!

     

    3. Captain America

     

    Siap-siap tisu! Jika Steve Rogers meninggal, ini tentu akan menggores hati banyak penggemar MCU. Dan sejujurnya, mengenal sosok Captain America sepertinya ia adalah tipe pria yang mau berkorban (ahh makin meleleh!). Kematiannya tentu akan berdampak pada Avengers, terutama karena dia telah membuktikan dirinya memiliki teman yang setia seperti Scarlet Witch, Hawkeye, Falcon, Black Widow, dan Bucky Barnes di pihaknya di Captain America: Civil War.

    FYI, malah Captain America seharusnya mati di Civil War dalam versi komiknya.

    Di trailer kedua dari Infinity War, pahlawan berperisai ini nampak mendorong Thanos dengan seluruh kekuatannya. Seperti mengisyaratkan sebuah masalah yang akan dihadapi dirinya. Spekulasi makin dikuatkan karena sang aktor sendiri, Chris Evans menegaskan bahwa Avengers 4 akan menjadi proyek Avengers terakhirnya.  

    Selain itu, untuk mengakhiri fase ketiga MCU butuh kematian besar. Membunuh salah satu anggota Avengers yang paling dihormati pasti akan memberi kesan yang diharapkan.

     

    Huhuhuhuhu! Bagaimana menurut kamu??

     

    (Image: dok. outnow.ch)