Fashion

Koleksi Baru Bershka Yang Terinspirasi Coachella!

  by: Nina Natasya       26/4/2018
  • Memasuki musim Panas, para label fashion berlomba-lomba untuk melansir koleksi Summer yang paling fresh. Tetapi ada salah satu koleksi label yang paling menarik perhatian Cosmo, yakni milik Bershka.

    Koleksi terbaru Bershka yang dinamakan “Hear Us Roar” sangat menarik karena menggabungkan spirit para wanita di dunia musik dan fashion. Diluncurkan berdekatan dengan festival Coachella yang telah diadakan beberapa waktu lalu, Bershka ingin menangkap semangat dan gaya muda para musisi, produser hingga DJ di Los Angeles dalam kampanye “Hear Us Roar” ini.


    Beberapa muse ditampilkan, seperti DJ Callie Reiff yang masih berusia 18 tahun, para anggota band punk rock The Regrettes, hingga musisi merangkap produser Sunni Colón. Mereka menyampaikan aspirasi mengenai kekuatan para wanita dan generasi muda untuk mengejar mimpi dan menggapai cita-citanya terutama di bidang musik. Bahkan, Sunni Colón yang sering disebut sebagai “The Next Frank Ocean” sangat terinspirasi akan wanita dalam membuat karya musik. “Women bring power and fluidity to music. Most artists  create from a place of being inspired by women,  the essence of what women mean to the world  and the universe.”

    Gaya para musisi tersebut dituangkan dalam koleksi terbaru Summer 18 milik Bershka ini. Dengan motif yang “berteriak”, motif retro floral hingga aksi lettering. Ada juga tartan berwarna pink dalam model crop top, ataupun denim jacket yang sepertinya menjadi item paling diandalkan. Kalau kamu penasaran, datangi saja butik Bershka yang terletak di Senayan City, Kota Kasablanka, serta Lippo Mall Puri Jakarta.