Lifestyle

Yeay! Harry Potter Luncurkan Game Baru di Smartphone

  by: Hana A. Devarianti       26/4/2018
  • Apakah kamu Potterhead alias penggemar berat dari Harry Potter? Ada kabar baik buat kamu! Kini, kamu bisa merasakan menjadi penyihir lewat game terbaru Harry Potter bertajuk Harry Potter: Hogwarts Mystery. Yup, Hogwarts letters for all!


    via GIPHY




    Lewat game ini, kamu akan menjadi siswa baru di Hogwarts. Kamu bisa menciptakan karakter sendiri, menemukan tongkat sihir di Ollivander, memilih house, bahkan datang ke kelas layaknya siswa Hogwarts. Bukan cuma itu lho. Kamu juga bisa menaiki sapu terbang untuk mengikuti Flying Class, melihat common room dari house yang telah dipilih, hingga menjaihli Professor Snape! Kamu cuma ingin mencari teman sesama penyihir? Well, itu juga bisa dilakukan di game ini. Harry Potter: Hogwarts Mystery memungkinkan kamu untuk "bermain" di narasi kamu sendiri, setelah sebelumnya memberikan back story yang penuh dengan misteri pada karakter kamu. Memberikan pengalaman baru dan unik bagi penggemar franchise ini.




    Pst, bahkan saat memulai memainkan game ini saja kamu akan mendapat surat dari Hogwarts yang menyatakan kalau kamu telah diterima. Dan, surat tersebut dibacakan oleh Professor McGonagall.





    Meskipun game ini tidak ditulis oleh J.K. Rowling, tetapi game ini tetap mengambil garis besar dari kisah Harry Potter yang telah dikagumi dunia. Sepertinya game yang diciptakan oleh studio game Jam City dan berada di bawah label game Warner Bros. Interactive Entertainment, Portkey Games, ini dapat memuaskan rasa penasaran kamu menjadi penyihir di dunia Harry Potter.


    Harry Potter: Hogwarts Mystery rilis mulai 25 April 2018, tersedia secara gratis untuk iOS dan Android.


    (Image: DOK. Pottermore/DOK. IMDB)