Beauty

5 Wanita Bertalenta Ini Jadi Ambasador Internasional!

  by: Astriana Gemiati       29/4/2018
  • Tak hanya cantik, fashionable, pintar, dan bertalenta, prestasinya mereka pun bisa dibilang gemilang dari tahun ke tahun. Wajar jika kecantikannya diincar banyak para label kenamaan tak hanya untuk produk lokal namun sampai ke tingkat internasional. Mereka dipilih karena dianggap menjadi sosok yang tepat dan penuh inspiratif untuk mempresentasikan sebuah produk tersebut.

    Ladies, ini dia sosok para wanita yang sukses menjadi brand ambassador untuk label beauty dan fashion bertaraf internasional pilihan Cosmo!




    #1. Dian Sastro



    Jebolan juara 1 dalam ajang pemilihan model di sebuah majalah pada tahun 2006, menghantarkan ia dipercaya mendalami karakter Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta dan menuai sukses besar, menjadi awal karirnya. Setelah banyak bermain film, sosok Dian yang humble dilirik oleh sebuah perusahaan kecantikan terbesar bernama L'Oréal Paris dan menempatkan ia menjadi beauty ambasador pertama pada tahun 2010 di Indonesia. Bahkan hingga kini Dian Sastro masih dipercaya menjadi duta wajah label tersebut


    #2. Maudy Ayunda



    Setelah Sandra Dewi, Raisa, kini giliran Maudy Ayunda yang dipilih Pond's sebagai brand ambassador untuk seri whitening. Sebagai brand global yang sudah berdiri sejak tahun 1846 oleh Theron Tilden Pond, Pond's yang sudah hadir di Indonesia selama 25 tahun memilih Maudy karena dianggap sosok yang sempurna dalam menggambarkan perempuan milenial masa kini yang mempunyai banyak mimpi dan aktif dalam bereksplorasi. 


    #3. Tatjana Saphira





    Aktris dan juga model berparas cantik berusia 20 tahun yang kini sedang naik daun berkat perannya di film Ayat-ayah Cinta 2, Tatjana Saphira menjadi satu-satunya yang terpilih menjadi duta wajah kampanye label kenamaan, Aigner untuk koleksi Spring / Summer 2018 yang bertemakan LOVE mewakili wilayah Indonesia dan Asia tenggara. Mengambil lokasi photo shoot di Milan, bidikan foto Tatjana diabadikan langsung oleh fotografer street style ternama, Tommy Ton. 

     

    #4. Pevita Pearce



    Berbasis di Singapura, tahun ini Pevita Pearce resmi menjadi brand ambassador untuk e-commerce yang bergerak di bidang fashion and lifestyle bernama Zilingo. Kerap memiliki gaya busana dalam mengekspresikan diri dengan fesyen dan tren, Pevita dianggap target paling tepat untuk mewakilkan gaya kawula muda masa kini.


    #5. Agnes Mo



    Gaya kontroversialnya yang unik dan menarik, Agnez Mo pantas diacungin jempol. Kiprahnya di dunia tarik suara di dunia internasional juga membawanya terpilih menjadi duta wajah kampanye untuk LAKMÉ Indonesia yang disandingkan oleh bintang Hollywood, Megan Fox. Tak hanya cantik, Agnes memiliki karakter yang kuat dan bisa mengekspresikan dirinya itulah alasan LAKMÉ memilihnya.


    ( Image: Dok. Instagram )