Love & Sex

7 Tanda Ia Sebenarnya Tidak Sayang Kamu

  by: Kezia Calesta       27/4/2018
  • Apakah kamu tidak yakin dengan perasaan si dia terhadap kamu? Ladies, jangan luangkan waktu untuk seseorang yang tidak serius dengan kamu. Ini tanda bahwa ia sebenarnya tidak sayang kamu!


    1. Ia tidak pernah mengirim pesan atau menelepon duluan.



    Saat seorang pria menyukaimu, ia pasti ingin terus mengobrol dengan kamu. Meskipun ia terkadang dapat menahan diri agar ia tidak terlihat terlalu obsessed, seorang pria yang menyukai kamu pasti akan mengirim pesan hanya untuk menanyakan kabar.




    2. Ia menggoda banyak wanita lain.

    Apakah si pria sering menggoda kamu? Well, Cosmo mengerti jika kamu berpikir bahwa ia tertarik. But, the thing is… Jika ia tidak pernah mengajak kamu pergi berkencan dan ia juga suka menggoda wanita lain, that means he’s a player. Itu artinya, ia tidak serius ingin mengejar kamu!


    3. Ia tidak cemburu.

    Pria yang benar-benar menyukai kamu akan menjadi sensitif terhadap kompetisi. Mungkin ia tidak akan langsung marah, namun ia pasti akan menyimak di saat kamu menyebut nama pria lain - ia akan langsung penasaran dan bertanya tentang teman kamu. Jika ia sama sekali tidak menanggapinya, uh-oh. Itu menunjukkan bahwa ia tidak peduli.




    4. Ia tidak pernah mengeluarkan usaha lebih untuk bertemu dengan kamu.

    Seorang pria yang tertarik akan mencari beribu alasan untuk bertemu dengan kamu. Jika ia selalu sibuk, tidak mau mengeluarkan extra effort untuk bertemu, dan seringkali membatalkan pertemuan - he’s just not that into you.




    5. Ia tidak mendengarkan kamu.

    Sure, kamu selalu mengingat cerita-cerita tentang kehidupan rumah dan kerja si dia. Namun apakah ia terlihat menyimak saat kamu berbicara? Jika pria tersebut jarang memusatkan perhatiannya terhadap kamu, itu artinya kamu bukan prioritasnya. Pria yang benar-benar menyukai kamu akan banyak bertanya dan mendengarkan semua ceritamu!




    6. Kamu hanya bertemu di saat ia punya waktu.

    Seorang pria tidak akan mengerahkan usaha untuk seorang wanita yang tidak ia sukai. Jika ia menyayangi kamu, ia akan berusaha untuk menghabiskan waktu bersama. Meskipun sibuk, ia akan mengatur harinya dengan baik agar ia bisa meluangkan waktu untuk kamu.


    7. Kamu merasa bahwa ia tidak serius dengan kamu.

    Jika kamu memiliki perasaan bahwa ia tidak benar-benar menyukai kamu, you're probably right. Bila pria tersebut benar-benar menunjukkan ketertarikan, kamu bahkan tidak usah mempertanyakan perasaannya, karena hatimu sudah tahu jawabannya! Ladies... YOU. DESERVE. BETTER.




    (Image: doc. outnow.ch)