Celebrity

Ayo Nabung! 8 Selebriti Ini Segera Rilis Lini Fashion

  by: Silvya Winny       28/4/2018
  • Setelah meraup ketenaran, banyak selebriti yang mencoba mencari celah peluang bisnis yang potensial menambah pundi-pundi mereka. Dari mulai kosmetik, sepatu, perhiasan, hingga sampai busana, dianggap sebagai lahan bisnis yang menjanjikan. Setelah beberapa waktu lalu membahas lini kosmetik para selebriti, di artikel ini Cosmo ingin membahas selebriti yang akan segera meluncurkan label pakaian dalam waktu dekat.

    Nama-nama selebriti seperti Rihanna, Selena Gomez dan Cardi B dikabarkan akan segera merintis dan mengembangkan lini busana mereka sesuai dengan karakter berbusananya masing-masing. Penasaran siapa saja? Oh ya, karena ada beberapa yang dirilis dalam waktu dekat, ini tandanya siap-siap ya untuk belanja online.

    1. Cardi B


    Setelah bertahun-tahun bekerja sama sistem berbayar dengan Fashion Nova, Cardi B mengumumkan pada bulan April bahwa dia akan merilis koleksi pakaian dengan perusahaan tersebut pada musim gugur mendatang. "Saya ingin memberi tahu bahwa saya sangat gembira mengumumkan kepada kamu bahwa saya sedang merancang lni mode saya sendiri dengan Fashion Nova," katanya dalam sebuah video Instagram. Mereka memberi saya semua kualitas yang baik untuk musim gugur saya. Saya sangat senang melihat wanita berpakaian cantik, sangat fashionable, dan mari kita tunggu musim mendatang!” Cardi juga memastikan kalau harga baju-baju ini nantinya akan dijual dengan harga yang terjangkau, lho.

    2. Selena Gomez


    Menyusul kesuksesan penjualan handbag-nya dengan Coach, Selena Gomez kembali bekerjasama dengan brand tersebut untuk mengeluarkan koleksi busana. Menurut rencana, koleksi ini akan dilansir di musim gugur yang termasuk ready-to-wear, outerwear, aksesori dan koleksi tambahan tas serta aksesori bermaterial kulit. Dari teaser yang dia share via akun Instagram, diperkirakan koleksi ini nanti akan mencakup pakaian renda, bermateri ringan yang cukup menggambarkan meniru gaya pribadi Selena yang berkelas.

    3. Sofia Richie




    Dulunya ia pernah melangkah di atas runway untuk desainer seperti  Dolce & Gabbana, Phillip Plein, dan Chanel. Namun karier modeling ini tidak bertahan lama lantaran ia lebih tertarik pada dunia di belakang runway. Dalam sebuah wawancara dengan majalah People, wanita usia 19 tahun ini mengungkapkan bahwa dia sedang menyelesaikan proyek lini streetwear-nya sendiri, berkat pengalamannya dalam dunia modeling. Wow, great job Sofia!
    Walaupun ia tidak membahas detail apa pun tentang lini ini lebih lanjut, bila menilik gaya busana kekasih Scott Disick ini sepertinya ia akan membawa warna-warna cerah, dengan gaya slouchy namun tetap nyaman dipakai.

    4. Zendaya


    Zendaya semakin disorot pecinta fashion karena ia selalu tampil mengagumkan di beberapa red carpet terpenting jagad Hollywood. Di bulan Maret, aktris ini merilis 50 baju dengan harga terjangkau di situs pakaian favorit para milenial Boohoo.  Baju-bajunya dijual dengan harga  $11 hingga $76, seperti crop-top, athleisurewear, dan gaun-gaun bersiluet.

    5. Rihanna


    Setelah sukses akan lini kecantikannya Fenty Beauty yang terpilih menjadi TIME's Best Inventions of 2017, Rihanna akan kembali melebarkan sayapnya di bidang entrepeneur. Yup! Bersiaplah ladies, karena sang penyanyi telah mengumumkan akan meluncurkan label lingerie-nya yang dinamakan Savage X Fenty.
    (BACA JUGA: Rihanna Akan Meluncurkan Label Lingerie! )

    6. Rooney Mara


    Rooney Mara, aktris yang sejak lama seorang vegan, mengumumkan di bulan Februari lalu kalau ia tengah merancang sebuah lini fashion vegan bersama sahabatnya, Sara Schloat. Koleksinya diberi nama Hiraeth, dan tidak mengandung segala bahan hewai, seperti kulit, sutra, wol, dan kasmir. Melihat gaya busana Rooney, koleksinya sepertinya bernuansa dark, termasuk faux-leather pants, harness dan beberapa turtleneck.

    7. Bella Thorne




    Setelah mengumumkan produk kosmetiknya sendiri di kolom komentar Instagram, Bella diam-diam menyiapkan koleksi pakaiannya, Filthy Fangs, yang akan segera luncur  di bulan ini. Koleksi ini tetap sesuai dengan gaya Thorne yang grungy dan T-shirt yang bergambar bibir, lidah bertindik, dan slogan seperti "Bitch I'm Bella Thorne."

    8. Kendall & Kylie Jenner

     


    Dulu, keduanya pernah merancang koleksi untuk merek seperti TopShop dan PacSun. Kini seperti yang sudah kamu ketahui, keduanya merilis swimsuit bersama brand Revolve. Kalau kamu suka dengan potongan bikini ala serial Baywatch, kamu harus melirik koleksi mereka.


    (Image: dok. Instagram)