Beauty

Beauty Festival Tahunan Jakarta X Beauty 2018

  by: Astriana Gemiati       30/4/2018
  • Setelah menuai sukses tahun lalu, festival kecantikan Jakarta X Beauty 2018 kembali digelar. Masih dibawah naungan Female Daily acara yang berlangsung selama tiga hari dari tanggal 27 – 29 April 2018 yang berlokasi di Senayan City Mall kembali sukses.


    Seiring perkembangan kualitas yang bersaing, beauty festival tahun ini tidak melulu didominasi oleh brand internasional berkelas saja. Hadirnya pangsa pasar label lokal yang kian banyak dinikmati oleh para beauty enthusiast membuktikan bahwa semakin kuat dan majunya industri kecantikan di Indonesia. Lebih dari 50 beauty brands yang bergabung, Jakarta X Beauty 2018 menyambut hangat label kosmetik dan skin care lokal untuk berpartisipasi. 




    Sebut saja untuk label lokal, kamu bisa menemukan Lulur Madu Ibu Soraya, Rivera Cosmetics, Goban, Purbasari, BLP Beauty by Lizzie Parra, hingga Emina. Sedangkan untuk brand import, label kenamaan seperti M.A.C Cosmetics, Estée Lauder, Laneige, hingga LA Girls semua lengkap tersedia.


    Mengambil tema #YourBeautyRules, Cosmo yang sempat hadir di hari pertama dan mengikuti press conference Jakarta X Beauty 2018, CEO Female Daily, Hanifa Ambadar mengatakan “Saat ini semakin banyak pilihan untuk konsumen baik yang import maupun lokal. Kompetisi semakin sehat karena produk lokal sudah demikian membanggakannya sehingga mampu berdiri setara dengan produk import.” Tegasnya, Jumat (27/4)


    Ladies, tak hanya banyak diskon dan promo menarik yang ditawarkan selama di Jakarta X Beauty 2018, namun free sample, bertemu dengan beauty influencer hingga aktivitas beauty class yang diadakan oleh beberapa brand lokal ternama bisa kamu ikutin.


    Yuuk.. intip keseruan Cosmo di Jakarta X Beauty 2018.

    Press conference hari pertama Jakarta X Beauty 2018 yang di hadiri oleh Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network, Ina Balasong, Managing Director PT Kreasi Meluas, dan Liah Yoo, International Skincare Guru, founder of Krave Beauty.


    Pengunjung memadati hampir setiap counter yang mayoritas dihadiri oleh para wanita, pastinya ingin berburu kosmetik dan skin care brand favoritnya! 







    Dimulai dari bulumata palsu, brush set, skin care, hingga masker wajah, semuanya tersedia lengkap... Cosmo pun sempat ingin memborong semuanya!









    Salah satu favorit brand lokal yang selalu diburu para beauty junkie.



    Salah satu brand internasional yang ikut berpartisipasi di Jakarta X Beauty 2018.


    ( Image: Dok. MAKE OVER )

    Beauty class oleh Dhirman Putra yang diadakan oleh brand MAKE OVER.


    Salah satu hasil buruan Cosmo! Promo buy 2 get 1... 


    Ladies.. siapa yang kemarin datang ke Jakarta X Beauty 2018? 


    ( Image: Dok. Cosmo )