Lifestyle

Glamornya Awarding Night pada Puncak Acara BeautyFest Asia

  by: Givania Diwiya Citta       3/4/2019
  • Untuk yang ketiga kalinya, BeautyFest Asia sukses digelar meriah pada 29 hingga 31 Maret 2019 lalu, dengan mengusung tema #IamReal yang menyoroti tentang gerakan women empowerment. Acara pun terdiri dari ekshibisi kecantikan yang turut diisi dengan serangkaian aktivitas seperti makeup class hingga talkshow. Tak luput, Popbela Beauty Awards 2019 yang dilangsungkan pada hari kedua pun menjadi puncak malam acara. Awarding night ini pun didaulat sebagai platform apresiasi terhadap seluruh persona, brand, serta kreasi produk yang terlibat dalam industri kecantikan Indonesia dan Asia Tenggara. Berlokasi di Ciputra Artpreneur Jakarta, Cosmo pun menjadi salah satu saksi dari perhelatan ajang penghargaan bagi 25 kategori kecantikan tersebut. Simak keseruannya! 





    Tak hanya merentang dari kategori penghargaan untuk sederetan produk makeup – seperti Best Highlighter hingga Best Acne Product – namun ajang ini juga memberi penghargaan tinggi bagi para insan serta brand yang berdedikasi berkarya pada industri ini. Seperti di antaranya penghargaan untuk Best Eco Beauty Brand, Breakout Beauty Creator of The Year, hingga Makeup Artist of The Year. Salah satu yang menjadi sorotan adalah Jharna Bhagwani yang terpilih sebagai Breakout Beauty Creator of The Year, dan memenangkan penghargaan pertamanya pada usia 15 tahun! Lalu ada pula pemain-pemain lokal yang semakin bersinar tahun demi tahun dalam penghargaan ini. Seperti BLP Beauty karya Lizzie Parra yang memenangkan Best Brow Product, Rollover Reaction yang memenangkan titel Innovator of The Year, hingga Sensatia Botanicals yang didaulat sebagai Best Eco Beauty Brand.





    Tak hanya itu, para persona dengan dedikasi penuh dalam profesinya juga menjadi bintangnya malam itu. Seperti makeup artist dengan histori karier panjang, Ferry Fahrizal, yang menyabet penghargaan Makeup Artist of The Year, menyusul Reti Ragil sebagai Model of The Year, hingga penghargaan tertinggi – Inspiring Figure of The Year – yang diberikan pada perempuan berpengaruh tanah air, Najwa Shihab. Acara yang dihadiri oleh berbagai nama besar dari industri kecantikan, kreatif, serta media pun memenuhi glamornya malam hari itu, baik sebagai tamu maupun sebagai pembaca nominasi. Tak luput, penyanyi jebolan Indonesian Idol, Hanin Dhiya, menghidupkan suasana dengan berbagai lagu cover hits dunia, lalu penyanyi legendaris Reza Artamevia sukses menutup malam acara dengan meriah melalui lagu-lagu ikonis miliknya. Kudos to the exquisite night!



    (Image: Dok. Instagram.com/Beautyfest.asia / Ilustrasi: Maya Putri)