Celebrity

Maisie Williams Bocorkan Spoiler untuk Game of Thrones 8!

  by: Kezia Calesta       2/4/2019
  • Setelah rehat selama dua tahun, akhirnya serial televisi terpopuler di dunia, Game of Thrones, akan merilis season terakhirnya pada tanggal 14 April ini! Setelah menyaksikan trailer untuk GoT Season 8, Cosmo jadi semakin tidak sabar untuk mencari tahu siapa yang akan merebut takhta Westeros!


    Namun dua minggu sebelum season premiere dimulai, ada sebuah kejadian yang menghebohkan acara The Tonight Show. Pembawa acara Jimmy Fallon mengundang Maisie Williams yang memerankan tokoh Arya Stark sebagai bintang tamu, dan mereka pun berbincang dengan seru tentang Game of Thrones… sampai Maisie keceplosan dan membocorkan spoiler mengagetkan yang seharusnya dirahasiakan. 





    “Di hari-hari terakhir syuting, kami semua merasa sangat emosional karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada kru film. Saat saya tahu bahwa Arya meninggal di episode kedua...” ucap Maisie sebelum membeku dan menutup mulutnya. OMG! 


    Ekspresi wajah Jimmy langsung syok, dan Maisie pun terlihat ketakutan. “Is this live? Apakah video ini bisa di-edit?” ucapnya dengan tangan dan suara gemetar. Jimmy mencoba menenangkannya, namun Maisie terlihat tidak bisa menahan emosinya dan ia pun meninggalkan panggung. Saksikan kejadiannya di video berikut.





    Happy April Fool’s Day! Ternyata, adegan tersebut merupakan sebuah gurauan untuk merayakan April Mop. Wah, akting Maisie memang patut diacungi jempol. Tenang saja, kamu tidak akan kehilangan sosok Arya Stark di episode kedua… hopefully!


    Berikut adalah 15 fakta mengejutkan tentang serial Game of Thrones dan para aktornya.


    (Image: doc. The Tonight Show)