Celebrity

Ini Alasan Lena Headey Absen ke Premiere Game of Thrones

  by: Givania Diwiya Citta       6/4/2019
  • Girls! Dua minggu lagi Game of Thrones akan tayang! Beberapa orang sudah beruntung bisa mengintip musim final GoT di premiere yang digelar beberapa malam lalu di New York. Meski mengesalkan bahwa kita tidak diundang, tapi kita harus menelisik mengapa Lena Headey alias Cersei Lannister alias the b*tch of Westeros, absen pada malam besar itu.


    Premiere GoT kemarin menampilkan para sosok favorit kita. Gwendoline Christie (Brienne of Tarth), Jason Momoa (Khal Drogo), Kristian Nairn (Hodor), dan Natalie Dormer (Margaery Tyrell) hanyalah beberapa cast yang hadir. Tapi tentu saja semua sadar bahwa Lena tidak hadir di karpet merah itu. Beberapa berasumsi mungkin ia masih terpenjara di The Sept, tapi alasan sesungguhnya ia tidak bisa hadir adalah lebih mengesalkan. Mengapa sih harus terjadi untuk hari besar ini.




    Lena muncul di Instagram dan menjelaskan tentang ketidakhadirannya, dan bilang bahwa dia sangat-sangat sakit. Ia bilang:


    “Gutted. Heartbroken and f*cked off, still doesn’t cover my disappointment at not being able to travel to NYC for our final prem tonight. I f*cking hate being sick and the timing of this is a sh*t bag. But... S8 is the tits and so are all my cast mates and crew mates and creators... so RIDE FORTH INTO THE NIGHT AND CREATE MAYHEM...Love you beauties”





    Ya, Lena pun angkat bicara. Sakit adalah hal TERBURUK yang bisa terjadi, dan lebih mengesalkan lagi ketika sakit saat sedang punya agenda seru yang menanti. Well, mungkin ia melewatkan acara NYC kemarin, tapi tentunya akan ada lebih banyak lagi pesta menonton bareng GoT yang bisa ia kejutkan dengan kehadirannya pada 14 April!


    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)