Beauty

Matrix Rilis Tren Rainbow Melt dan Produk Socolor Cult

  by: Astriana Gemiati       7/4/2019
  • Tampil keren dan stylish kini tak hanya melulu mengenakan busana yang fashionable. Eksplorasi mewarnai rambut menggunakan warna vivid yang sedang tren saat ini juga bisa jadi pilihan untuk memaksimalkan gaya kamu, lho!

    Memasuki tahun 2019, teknik pewarnaan rambut seperti bleach, highlight, dan rainbow hair, yang diikuti dengan tren warna rambut seperti warna silver, pink, ungu, hingga merah masih banyak diminati oleh konsumen Indonesia.

    Nah, berkat animo yang begitu besar khususnya di Indonesia, label Matrix Indonesia resmi memperkenalkan tren perwarnaan rambut terang bernama Rainbow Melt sekaligus merilis produk inovasi terbarunya, yaitu Socolor Cult.





    Bertempat di The Trans Resort, Bali, acara The Launch of #RainbowMelt by Socolor Cult dihadiri oleh lebih dari 200 hairdressers dan salon-salon owner yang berasal dari berbagai daerah di seluruh Indonesia. Cosmo yang berkesempatan hadir pada acara tersebut, sempat menyaksikan tangan-tangan kreatif dari para peserta yang tergabung dalam Matrix Hairdresser Influencers melalui hair show yang penuh inspiratif. Selain itu, dilanjutkan oleh demo rambut bersama Cristian Chiffi (Matrix Global Socolor Cult Leader), Alex Chabot (Matrix Global Artist and Director Artist Matrix Canada), Hisato Suzuki (International Director for One Piece Hair Studio), dan Candra Suyatno (Technical Manager Matrix Indonesia).


    Cristian Chiffi (Matrix Global Socolor Cult Leader)


    Hisato Suzuki (International Director for One Piece Hair Studio), 


    Amanda Indarwulan, selaku Brand General Manager Matrix Indonesia mengungkapkan bahwa konsumen di Indonesia senang untuk bereksplorasi dengan warna-warna fashion yang up-to-date, dan tren pewarnaan rambut dengan warna-warna terang semakin berkembang. Diharapkan dengan hadirnya produk Socolor Cult, hairdresser dapat menciptakan kreasi color melting dengan sentuhan rona yang lebih vibrant dan juga fashionable.



    Tren Rainbow Melt merupakan turunan dari teknik pewarnaan rambut color melting namun dengan sentuhan warna yang lebih intens dan nyata. Sedangkan color melting itu sendiri adalah evolusi dari teknik ombre dan balayage yang dilakukan dengan mengikuti pola alami warna rambut yang memadukan tiga warna atau lebih secara natural yang menimbulkan efek “melted” atau meleleh, sehingga menyatu dengan sempurna dan menciptakan gradasi warna rambut yang tampak alami.


    Candra Suyatno (Technical Manager Matrix Indonesia)


    Socolor Cult juga hadir dengan delapan warna memesona mulai dari Flamenco Fuschia, Royal Purple, Retro Blue, Grey Marble, Red Hot, Lucky Ducky Yellow, Sparkling Rose, hingga Clear. Dengan banyaknya pilihan warna dari Socolor Cult, kamu tidak perlu khawatir rambut akan menjadi kering dan warna rambut mulai memudar setelah beberapa kali keramas, karena Socolor Cult memiliki keunggulan yang customizable longevity atau warna yang lebih tahan lama, superior conditioning atau lebih melembapkan rambut dalam proses pewarnaan, serta ultimate vibrancy atau pigmentasi warna vivid yang tinggi bahkan hingga proses fading, di mana warna rambut akan berubah menjadi pastel yang justru bisa menghasilkan warna baru yang unik.


    Tertarik untuk mencoba mewarnai rambut menggunakan Socolor Cult? Kamu bisa mengunjungi salon favorit kamu yang bekerja sama dengan Matrix.


    ( Image: Dok. Matrix Indonesia, Layout: S. Dewantara )