Lifestyle

4 Kolaborasi Fashion dan Makeup dengan Game of Thrones

  by: Shamira Priyanka Natanagara       10/4/2019
  • Dalam rangka menyambut premiere season kedelapan dan terakhir Game of Thrones, beberapa brand fashion dan makeup telah berkolaborasi dengan serial televisi tersebut untuk merilis koleksi spesial. Mulai dari eyeshadow brush berbentuk Needle hingga leather jacket ala Jon Snow, ragam produk dari deretan koleksi ini akan membuat para penggemar Game of Thrones ngiler. Ingin tahu lebih lanjut tentang brand yang merilis koleksi spesial Game of Thrones? Simak terus, ya!


    1. Havaianas 





    Pada tanggal 8 April kemarin, Havaianas resmi merilis koleksi sandal jepit bertema Game of Thrones. Koleksi ini terdiri dari tiga macam desain, yaitu desain ice and fire dengan lambang House Targaryen dan House Stark, peta Westeros dan Essos, dan Iron Throne, salah satu ikon Game of Thrones yang paling populer. Koleksi sandal jepit ini tersedia dalam ukuran 37/38 hingga 45/46. Kamu bisa mendapatkan koleksi spesial ini di gerai Havaianas seluruh Indonesia seharga Rp399.000,- per pasang. 


    2. Urban Decay



    Brand makeup Urban Decay juga tidak mau kalah, girls! Bertepatan dengan premiere season terakhir Game of Thrones, Urban Decay akan merilis koleksi makeup ini pada tanggal 14 April nanti.

    Urban Decay telah merancang setiap produk dengan desain yang sangat detailed. Ada eyeshadow brush yang bentuknya menyerupai pedang Longclaw Jon Snow dan Needle Arya Stark, lip and cheek stain berwarna merah layaknya darah naga, dan eyeshadow palette berisi 20 warna yang terinspirasi oleh House of Targaryen, Stark, dan Lannister, serta White Walkers. Pokoknya koleksi ini Game of Thrones banget, deh!




    3. Adidas


    Koleksi adidas Ultraboost x Game of Thrones menampilkan enam running shoes dengan variasi desain dan warna yang melambangkan beberapa Great Houses dan White Walkers. Rangkaian sepatu ini juga dilengkapi dengan berbagai moto dari Game of Thrones yang terdapat di heel tag sepatu, serta House symbols di bagian lidah sepatu. Koleksi adidas x Game of Thrones ini dijual terbatas, so grab it fast!


    4. John Varvatos



    Desainer menswear John Varvatos juga sempat berkolaborasi dengan HBO untuk capsule collection mereka yang dirilis bulan Maret lalu. Koleksi spesial Game of Thrones ini menampilkan pakaian dengan gaya maskulin dan mengusung nuansa medieval, seperti old-school messenger bag dan jaket kulit coklat dengan aksen ikat ala Jon Snow. John Varvatos juga mengeluarkan kaos dan hoodie jika kamu ingin pakaian yang lebih wearable untuk kegiatan sehari-hari. 


    (Shamira Natanagara / VA / Images: Havaianas, Urban Decay, adidas, John Varvatos / Layout: Maya Rahmawati Putri)