Lifestyle

Psst, Ini Dia 5 Kebiasaan Aries Yang Tak Disukai Orang

  by: Nadhifa Arundati       10/4/2019
  • Hal yang sering dibanggakan oleh para ‘kaum’ Aries adalah sikap kepemimpinan yang mereka miliki – yes, Aries is well-organized. Psst, tetapi tak selamanya Aries dinobatkan sebagai si perfeksionis (karena pada kenyataannya enggak ada manusia yang sempurna!), pasti ada saja kebiasaan atau sikap si Aries yang sering bikin lingkungan di sekitar merasa jengkel dan enggak cocok berada di dekat Aries. Well oh well, langsung saja kita intip 5 kebiasaan Aries yang tak disukai orang, simak!


    Sering lupa membalas pesan!

    Karena Aries selalu sibuk dalam mengurusi segala hal, wajar saja kalau mereka sering lupa balas pesan, apalagi kalau pesan kamu sebenarnya enggak terlalu penting. Aries memang sangat teliti, tetapi kalau untuk hal-hal yang bukan menjadi prioritas mereka, ia pasti akan menduakannya. Memang sih kalau sesekali lupa balas masih bisa dimaklumi – tetapi kalau setiap kamu memberikan pesan tak pernah ditanggapi.... “Apakah aku enggak sepenting itu sampai pesannya tak pernah dibalas?” Cosmo yakin akan ada banyak pemikiran yang muncul seperti ini.




    Terlalu to the point, bahkan sampai membuat orang mudah tersinggung

    Enggak ada yang namanya basa-basi kalau berhadapan dengan Aries! Ini sih yang bikin beberapa orang sulit menerima kebiasaan mereka – berbicara to the point memang ada bagusnya, tetapi tak semua orang bisa menerima perkataan yang menyinggung (even that’s for your own good), tetap saja Aries terlalu menggebu-gebu dalam menyampaikan pendapat. Dear Aries, you need to control it.


    Hmm... Kurang konsisten

    Meski dikenal dengan ‘well-organized’, tetapi Aries hanya-lah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan.... Yang terkadang (atau sering) kurang konsisten dalam menentukan keputusan. Jadi jangan kaget kalau misalnya si Aries merubah rencana A menjadi rencana B – karena hal ini bakal terus terjadi.




    Impulsif!

    Berkaitan dengan kebiasaan Aries yang kurang konsisten – ada saja keputusan yang di luar dugaan, yes, mereka sangat impulsif (just like Aquarius). Contoh hal teraneh yang dilakukan oleh Aries: mendadak mengajak kamu pergi ke luar kota tanpa ada rencana yang dipersiapkan – lama-lama kamu juga bakal terbiasa sih dengan aksi spontannya, meski tetap bikin kamu gregetan – mereka bahkan sering membeli barang-barang yang sebenarnya enggak jelas kegunaannya. Cause they’re just being impulsive darl.


    Dan tentunya.... Tempramental

    Ibarat korek api yang tergores – Aries bisa berubah menjadi ‘kobaran api’ saat terpacu oleh konflik. Just like Cosmo said, mereka cenderung to the point, jadi bayangkan saja kalau sudah marah – pasti semua perkataan keluar dari mulutnya. Saran Cosmo, lebih baik hindari bermain ‘api’ dengan si Aries – apalagi kalau sampai menyakiti hatinya. Um.... Just don’t.


    But hey, jangan cuma melihat dari kebiasaan buruknya saja, Aries tetap bisa kamu andalkan kok sebagai seorang teman atau pasangan – you just neet to help them with control their emotions!


    (Image: Doc. By Freepik)