Beauty

7 Rekomendasi Produk Sampo untuk Rambut Rontok

  by: Kissy Aprilia       10/4/2019
  • Ketika berbicara tentang masalah rambut, kerontokan selalu menjadi jawaban mayoritas bagi perempuan. Hal itu tidak hanya disebabkan oleh kerusakan yang terjadi akibat kesalahan produk, tetapi juga faktor hormonal, kebiasaan buruk, dan lingkungan yang tercemar. Kamu membutuhkan perawatan intensif yang menargetkan pada kekuatan serta pertumbuhan rambut. Are you looking for something more effortless? Tujuh produk sampo rekomendasi Cosmo berikut ini bisa membantumu mendapatkan rambut seperti sehabis melakukan perawatan profesional!


    Kerastase Densifique Bain Densite

    Kerastase Densifique Bain Densite



    Formula sampo ini dicipakan secara khusus untuk menargetkan serat-serat rambut yang mengalami penipisan. Kerastase Densifique Bain Densite akan membangunkan folikel yang sudah tidak aktif dengan kandungan hyaluronic acid dan Intra-Cyclane. Hasilnya? Tekstur rambut lebih tebal dan tidak mudah rontok.


    Pantene Hair Fall Control

    Pantene Hair Fall Control

    Tahukah kamu bahwa polusi merupakan salah satu penyebab kerontokan rambut? Pantene Hair Fall Control memiliki teknologi Micro-bubble yang berukuran lebih kecil dibandingkan partikel polusi, yang artinya akan senantiasa melindungi kulit permukaan rambutmu dari bahaya kerontokan. Di dalamnya juga terdapat pro-vitamin yang menutrisi rambut setiap kali keramas. Yeay!


    BACA JUGA: Kenali Tipe Rambut Anda: Normal, Kering, atau Berminyak?


    Shiseido Professional Adenovital

    Shiseido Professional Adenovital

    Jika kerontokan rambut yang kamu alami berasal dari akar, coba gunakan sampo Shiseido Professional Adenovital .Produk ini mengandung Adenosine yang bekerja langsung merangsang pertumbuhan papila rambut, plus... terdapat bahan ekstrak bawang bombai yang memperkuat kutikula rambut. 


    Tresemme Hair Fall Control 

    Tresemme Hair Fall Control

    Kamu bisa membuat rambut 10 kali lebih kuat, sehingga tidak akan ada lagi masalah kerontokan. Caranya? Mulailah dengan menggunakan sampo Tresemme Hair Fall Control. Formulanya dilengkapi dengan Chia Seed Oil dan Amino Vitamin yang bisa mengurangi kerontokan rambut hingga 98 persen dan rambut 10 kali lebih kuat. 




    L’Occitane Aromachologie Intensive Repair

    L’Occitane Aromachologie Intensive Repair

    Jangan biarkan rambutmu yang telah rusak semakin rapuh dan rontok! L’Occitane Aromachologie Intensive Repair memiliki kandungan kompleks yang terbuat dari campuran essential oils, dengan kemampuan anti-breakage yang membuat rambut menjadi 3 kali lebih kuat dan 3 kali memperbaki rambut bercabang. 


    Dove Total Hair Fall Treatment

    Dove Total Hair Fall Treatment

    Berikan rambut nutrisi terbaik mulai dari akar hingga ke ujung rambut. Dove Total Hair Fall Treatment diormulasikan khusus untuk mengurangi kerontokan hingga 98 persen, dengan Nutrilock aktif yang menyerap optimal ke tiap helai rambut. Sekarang, kamu bisa mendapatkan rambut yang lebih kuat dan tidak mudah patah. 


    Phyto Phytologist 15 Absolute Energizing

    Phyto Phytologist 15 Absolute Energizing

    Apa pun tipe kerontokan rambutmu, Phytologist 15 Absolute Energizing bekerja merangsang sirkulasi mikro di kulit kepala, untuk memproduksi, memperkuat, dan menyegarkan rambut. Jadi, faktor hormonal atau masalah kerontokan yang kronis kini tidak lagi menjadi halangan untuk tampil dengan rambut tebal yang lebih sehat. 


    (Kissy Aprilia, Image: Dok. Kerastase, Pantene, Shiseido, Tresemme, L'Occitane, Dove, Phyto, Layout: Maya Putri)