Beauty

Gandeng 3 Top Salon,Shiseido Professional Kenalkan Colormuse

  by: Astriana Gemiati       14/4/2019
  • Terinspirasi dari tiga area distrik Tokyo, yaitu Shinjuku, Shibuya, dan Harajuku style, Shiseido Professional menggandeng tiga top salon untuk ciptakan rona dan hair creation menggunakan COLORMUSE by Primience.

    Sebagai label kecantikan yang sudah diakui lebih dari 140 tahun lamanya di Ginza, Tokyo, Shiseido terus mengembangkan inovasi dan teknologinya khususnya produk kecantikan rambut. Keunikan COLORMUSE adalah sebagai acid color yang bisa dicampur dengan pewarnaan permanen dan memiliki varian warna terlengkap dengan 12 pilihan, sehingga membantu para penata rambut menciptakan kreasi yang sangat indah serta tanpa batas dalam menggunakan warna apa saja. Lini produk COLORMUSE menyediakan Color Cream, Color Remover, Color Equalizer, Top Coat, dan perawatan home care seperti Color Shampoo serta Color Treatment yang bantu menjaga agar warna rambut tahan lebih lama. Kolaborasi Shiseido Professional sendiri menggandeng tiga top salon seperti HairBeat Beauty Lounge, One Piece Hair Studio, dan The Parlour Hairdressing yang hadirkan tema “Chic and Playful” dengan menciptakan warna-warna rambut yang sangat indah dari COLORMUSE.




    Double Dynamic


    Tampil eksperimental dan edgy yang terinspirasi dari Harajuku Street, Diana mengambil tema yang kontras yaitu gray dan coral untuk berikan kesan pop dan berani. Gaya style updo dengan high ponytail bisa jadi opsi untuk tonjolkan teknik warna ombre terlihat 'on point'. 

    Recipe: Formula COLORMUSE bagian 1: Gray + White + Blue (Ratio 1:10:3 tetes), pada bagian akar pertengahan rambut. Bagian 2: Pink + Orange + White (Ratio 1:1:1), di bagian tengah-tengah ke ujung dan dibaurkan dengan Gray dengan teknik blend menggunakan ibu jari.

    “Sangat suka sekali dengan hasilnya. Selain lembut di rambut, juga bantu hasilkan warna vivid terlihat vibrant dan tetap berkilau. Sebuah produk direct-dye yang serba guna!” -Diana Hadisuwarno, HairBeat Beauty Lounge-  


    Model : Tiara Nabyl

    Hairstylist : Diana Hadisuwarno, HairBeat Beauty Lounge

    Jaket Sean & Sheila; Rok jadi atasan Sav Lavin.


    Arty Applications


    Potongan rambut bertekstur dan haircolor yang playful diambil dari konsep gaya street Shibuya dengan perpaduan mullet hair serta Japanese style yang sarat statement, Carenza menciptakan potongan rambut yang feksibel dan bisa diaplikasikan berbagai style, lurus, ataupun natural wavy. Ia mengambil warna violet pinkish yang mudah diterapkan di berbagai macam skintone Asia tergantung tingkat terang gelap yang diinginkan.

    Recipe: Lightening full head level 9 – 10. Red + Blue (1:2). Violet diaplikasikan di akar: Violet + White (3 tetes : 10). Pastel Violet dibagian pertengahan ke ujung dan diblending dengan menggunakan jari.

    “Varian warna sangat banyak hingga kita bisa berkreasi dengan berbagai macam warna vivid, natural, maupun pastel. Sejauh ini suka dengan COLORMUSE.” -Carenza, The Parlour Hairdressing-


    Model : Yudit

    Hairstylist : Crenza, The Parlour Hairdressing

    Jaket Moral Studio; Rok Sean & Sheila; Atasan dan aksesori Milik stylist


    Pastel Reinvented


    Mampu mengekspresikan diri layaknya gaya generasi milenial Shinjuku, menjadi inspirasi Boon memilih warna pastel sebagai juaranya. Ini bertujuan untuk mengangkat warna kulit serta menggemaskan dari wajah sang model. Warna dasar pastel dan bagian akar yang lebih gelap serta bagian ujung yang ashy, membuat pergerakan rambut terlihat lebih natural.



    Recipe: Formula COLORMUSE: Bleach Powder 1,6 % - 1, 9% - 1 (Total bleach 2x). Bagian akar: Blue + red + Clear + White (Ratio 1 : 1 : 25 : 25 ). Bagian ujung: Red + White (1:75)

     “Saya sangat terkejut setelah mengetahui bahwa pigmen di dalam COLORMUSE sangat intens dan warna vivid terlihat vibrant, serta tahan lama. Secara pribadi, saya sangat suka bermain dengan mix tone seperti white dan grey untuk dapatkan tone warna pastel yang soft.” -Boon, One Piece Hair Studio-


    Model : Kezia

    Hairstylist : Boon, One Piece Hair Studio

    Jacket Something Borrow; Atasan Sav Lavin, Celana & Aksesori Milik stylist




    Credit:

    Photographer : Hadi Cahyono

    Videographer : Rudy Ferdianrus

    Assistant Videopgrapher : Karel Langi

    Stylist & Teks : Astriana Gemiati

    Assistant Stylist : Hendry Leo


    ( Image: Dok, Cosmo )