Beauty

Lip Tint Paling Populer Asal Korea

  by: Yovita Pratiwi       14/4/2019
  • Lip tint adalah salah satu produk terbaik untuk digunakan saat ingin memberikan warna pada bibir, sehingga menjadi salah satu item yang wajib di koleksi. Warna yang tahan lama dan kemudahan pengaplikasian produk ini membuatnya jadi favorit para pecinta makeup. Sudahkah kamu menemukan lip tint yang cocok untukmu? Jika belum, simak rekomendasi dari Cosmo soal lip tint paling populer asal korea!


    1. A’pieu Water Light Tint




    Kandungan ekstrak floral dan buah di dalam produk ini akan membuat bibirmu tetap lembap dan ternutrisi. Saat diaplikasikan, produk ini akan menempel pada bibirmu dengan lembut dan warnanya dapat bertahan sepanjang hari. Produk ini cocok bagi kamu yang menyukai tampilan fresh dan cute ala Korea! 


    2. Peripera Ink The Airy Velvet


    Salah satu inovasi terbaru dari Peripera yang menyediakan lip tint dengan finish matte namun tetap ringan dan nyaman di bibir. Saat diaplikasikan, teksturnya sangat lembut layaknya tidak memakai produk apapun! Mengandung cotton seed oil, green tea seed oil, dan mango seed oil untuk menjaga kelembapan bibirmu sekaligus memberikan warna yang cerah sepanjang hari. 


    3. Innisfree Vivid Creamy Tint


    Jika kamu lebih menyukai lip tint yang bertekstur creamy ketimbang lip tint yang bertekstur cair, mungkin produk ini cocok untukmu. Produk ini akan memberikan pigmen, melembapkan dan memberikan volume pada bibirmu. Hadir dalam berbagai warna dengan nuansa merah, pink, dan orange, pilih yang paling cocok denganmu!


    4. Clio Mad Matte Tint


    Tak bisa memutuskan antara tampilan ombre atau full? Dengan produk ini, kamu bisa melakukan keduanya. Berkat kandungan oilnya, kamu dapat menciptakan efek ombre pada bibir dengan mudah, ataupun mengisi bibir secara penuh untuk meraih tampilan seksi. Meskipun teksturnya matte, namun produk ini tidak akan luntur ataupun membuat bibir jadi kering, lho




    5. Tony Moly Delight Tony Tint


    Produk yang satu ini populer berkat pigmentasinya. Satu lapis sudah berhasil menciptakan warna yang pekat. Hasil akhirnya sangat natural layaknya kamu memiliki warna bibir yang merona. Teksutrnya yang cair membuat produk ini mudah diaplikasikan dan nyaman dipakai sepanjang hari. Kabarnya, produk yang satu ini merupakan lip tint favorit murid-murid di Korea, lho!


    6. Peripera Water Lip Tint


    Kemasannya yang menggemaskan membuat produk ini bisa jadi pemanis di meja riasmu. Teksturnya bagaikan air dengan harum layaknya buah. Pigmentasinya tidak terlalu pekat sehingga kamu dapat membangunnya untuk meraih tampilan yang kamu inginkan. Cute!


    7. Skinfood Tomato Jelly Tint Lip


    Mengandung tomato seed oil, produk ini merupakan gabungan antara gloss dengan balm, sehingga mampu memberikan kelembapan yang optimal pada bibir. Teksturnya bagaikan jelly yang lembut dan meluncur dengan nyaman pada bibir. Hasil akhirnya menyerupai warna bibir asli, but better


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. A'Pieu, Clio, Peripera, Tony Moly, Innisfree, Skinfood)