Celebrity

Meriahnya Ulang Tahun True Thompson, Putri Khloe Kardashian

  by: Shamira Priyanka Natanagara       16/4/2019
  • Pada hari Minggu, 14 April lalu, keluarga Kardashian beserta teman-teman terdekat berkumpul untuk merayakan ulang tahun pertama True Thompson, anak pertama Khloe Kardashian yang berulang tahun pada tanggal 12 April. Ayah kandung True, Tristan Thompson, juga turut hadir ke perayaan sang putri walaupun hubungannya dengan Khloe belum lama berakhir.






    Ulang tahun True dirayakan dengan garden party mewah yang penuh hiburan. Saat memasuki lokasi perayaan, para hadirin disambut oleh kepulan uap air yang memberi efek dreamy, seakan-akan sedang berada diantara awan. Pesta True juga dipercantik oleh berbagai hiasan dengan tema warna pastel yang tentunya Instagrammable. Ada hiasan payung gantung, rangkaian balon warna-warni, serta garden art berbentuk 'True' yang megah.

    Hiburan yang tersedia untuk anak-anak juga tidak kalah menarik. Mulai dari kolam bola yang luas hingga area menunggang kuda poni, tampaknya Khloe tidak tanggung-tanggung saat merencanakan pesta putrinya ini. 

    Kim, Kourtney, dan Kylie Kardashian turut hadir memeriahkan pesta True bersama anak mereka masing-masing. North dan Chicago West, putri dari Kim, tampil kembar dengan gaun orange dan aksen feather. Lucunya, North memadukan gaunnya dengan sepatu heels milik sang ibu.



    "Lihat sepatu North. Ia tidak ingin keluar rumah jika tidak mengenakan sepatu saya," ujar Kim dalam video yang ia unggah ke Instagram Story. Ia lalu meminta North untuk mengganti sepatunya agar tidak jatuh. 



    Selain the Kardashians, ayah True, Tristan Thompson, juga hadir di pesta ulang tahun pertama putrinya. Kabarnya, perayaan ini adalah kali pertama Tristan dan Khloe bertemu sejak mereka putus bulan Februari lalu. Mereka berdua mendampingi True saat para hadirin beramai-ramai menyanyikan lagu Happy Birthday.





    Happy birthday, True! Cosmo Indonesia wishes you a bright future ahead!


    (Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram)