Lifestyle

Kemeriahan Malam Pembukaan Marquee di Singapura

  by: Hendry Leo       18/4/2019
  • Welcome to the largest nightclub in Singapore! Telah resmi dibuka pada 12 April 2019 lalu tepatnya di Marina Bay Sands, Marquee memberikan pengalaman hiburan malam yang tak terlupakan. Singapura menjadi negara pertama di Asia sebagai tempat dibukanya klub malam yang telah berdiri di New York, Las Vegas, dan Sydney. 


    Luasnya yang hampir 2.300 meter persegi dan terdiri dari 3 lantai, menjadikan Marquee sebagai klub malam terbesar di Singapura saat ini. Tak hanya itu, paduan desain serta audio dan visual yang modern berkualitas canggih, membuat malam hari itu jadi semakin seru. Tak hanya memiliki dance floor yang luas dilengkapi set DJ, kamu juga bisa merasakan wahana bianglala, seluncuran berbentuk spiral, dan sangkar berlapis emas. Pastinya ini akan jadi pengalaman yang jarang kamu rasakan di klub malam lainnya.




    Pada acara malam pembukaan, deretan selebriti serta influencer dari mancanegara turut hadir dengan balutan busana elegan dan penuh rona. Tak ketinggalan, beberapa figur publik dari Indonesia pun turut meramaikan malam pembukaan Marquee di Singapura, sebut saja Cinta Laura, Mike Lewis, dan Kallula. 





    Malam semakin larut, namun atmosphere pada malam hari itu semakin energik. Tampilan yang ditunggu-tunggu dari salah satu DJ papan atas, yakni Tiesto sukses menyulap seisi Marquee jadi spektakuler. Saat berkunjung ke Singapura, jangan lupa untuk berkunjung ke Marquee bersama the girls, ya!



    (Foto: Dok. Marquee Indonesia/ Ilustrasi: Maya Putri)