Beauty

Rutinitas Kecantikan Daenerys Targaryen aka Emilia Clarke

  by: Kissy Aprilia       17/4/2019
  • Karakter Daenerys Targaryen di serial Game of Thrones adalah karakter Emilia Clarke yang sesungguhnya. Di balik senyum yang ramah, aktris kelahiran tahun 1986 ini selalu berupaya menunjukan ketegasan lewat lipstik merah favoritnya. Clarke pernah bercerita bahwa tampilan itu merupakan cara untuk mendapatkan kepercayaan diri dan masih ada beberapa beauty routine lainnya. Mengaku penggemar berat perempuan yang satu ini? Kamu wajib membacanya sampai habis!


    Aturan #1: Self-Care!





    Bagi Emilia Clarke, melakukan rutinitas kecantikan adalah tentang self-care. Jadi, proses penggunaan skincare-nya sehari-hari bukan hanya sekadar mengaplikasikan, tetapi meluangkan waktu untuk benar-benar menikmati setiap tahapannya. Apakah kamu sama seperti Clarke?


    TIDAK PERNAH Lupa Membersihkan Wajah



    Jangan berharap memiliki kulit flawless seperti the Queen of Dragon ini, jika kamu masih malas membersihkan wajah. Meski lelah beraktivitas (bahkan berpesta hingga mabuk), ia akan tetap menghapus sisa makeup, lalu mencuci wajah hingga bersih, melanjutkan dengan menggunakan toner, dan pelembap.


    Melawan Masalah Kulit dengan Moisturizer



    It’s all about hydrating your skin. Clarke mengatakan jika kamu mengonsumsi air mineral dan menggunakan moisturizer dengan cukup, maka kamu akan memiliki kulit yang sehat! Selain itu, ia juga selalu menyediakan sheet mask yang berfungsi meningkatkan hidrasi kulit. 


    Her Go-To Makeup Look is Classic





    Ikon wanita cantik menurut Emilia Clarke adalah Grace Kelly, Audrey Hepburn, dan Marilyn Monroe. Jadi, tidak heran jika tampilan makeup-nya selalu terlihat klasik. Clarke hanya membutuhkan 3 produk untuk menerapkannya, yaitu liquid eyeliner hitam, bulu mata, dan lipstik merah!


    Natural Beauty adalah Senjata Rahasia



    Kecantikan yang sesungguhnya bukan berasal dari produk kosmetik yang kamu gunakan, melainkan rasa kebahagiaan dan kepercayaan diri. Emilia Clarke mengaku bangga dengan para perempuan yang berani menunjukan natural dan tidak menutupi kekurangannya dengan makeup. 


    (Kissy Aprilia, Image: dok. Instagram)