Celebrity

Kit Harington Bahas Hubungan Dengan Emilia Clarke

  by: Kezia Calesta       17/4/2019
  • Winter is here! GoT fans, apakah kamu sudah menyaksikan episode pertama dari Game of Thrones Season 8? Meski dianggap hubungan yang kontroversial, kelanjutan kisah asmara antara Jon Snow dan Daenerys Targaryen memang sangat ditunggu-tunggu oleh para penonton. Nah, bagaimana dengan chemistry di antara sang aktor dan aktris sendiri? Ternyata, Kit Harington dan Emilia Clarke merupakan sahabat di dunia nyata. Di sebuah wawancara bersama Esquire, Kit berbicara tentang kesan pertamanya saat bertemu dengan Emilia.





    BACA JUGA: Prediksi untuk Musim Terakhir Game of Thrones Season 8

    “Saya ingat momen di mana saya melihat Emilia untuk pertama kalinya. Sebelumnya, Richard Madden (pemeran Rob Stark) baru saja berkata: “Saya baru berkenalan dengan Daenerys. Ia cantik sekali.” Saat saya menjawab bahwa saya belum sempat bertemu dengannya, Emilia berjalan masuk ke dalam bar Fitzwilliam. Saat saya melihatnya, saya berkata: “Wow.” Emilia memiliki aura yang menarik perhatian orang saat ia berjalan masuk ke dalam sebuah ruangan.”



    “Kami menjadi sahabat karena kami saling mengerti perasaan satu sama lain… Saya berpikir Emilia adalah orang yang paling mengerti situasi dan kondisi kami di Game of Thrones. That’s really how we kind of bonded.

    Kit juga membahas tentang perasaannya terhadap adik-adik Stark yang ia anggap seperti saudara sendiri. “Saya tidak punya adik di kehidupan nyata, saya hanya punya satu kakak. Saya menganggap Isaac, Maisie, dan Sophie seperti adik," jelasnya.





    BACA JUGA: 15 Fakta Paling Mengejutkan di Serial Game of Thrones

    "Aneh rasanya melihat Sophie bertumbuh dari usia 13 tahun hingga sekarang… ia sudah berumur 23 tahun dan sudah bertunangan. Bahkan, Sophie dan Isaac sudah lebih tinggi dari saya! Setiap tahun, kami bertemu kembali dan mereka terlihat semakin tinggi. Dulu saya harus menunduk saat berbicara dengan mereka… dan kini saya harus menengadah. Sekarang, mereka bisa menepuk-nepuk kepala saya. Dulu saya yang melakukannya, kini Sophie yang mengacak rambut saya.”



    (Image: doc. Instagram @gameofthrones)