Celebrity

Colorful! 10 Transformasi Rambut Kim Taehyung atau V BTS!

  by: Giovani Untari       19/4/2019
  • The boy (that) with luv Cosmo kali ini akan membahas mengenai gaya rambut dari salah satu personil BTS yaitu: Kim Taehyung atau V BTS. Sure, V tidak hanya dikenali berkat wajah tampan, suara husky (and sexy!), style fashion cool, atau kepribadiannya yang unik semata, girls! Satu hal lainnya yang selalu menyertai V semenjak debut ialah warna dan gaya rambutnya yang colorful. 


    Meski kerap bergonta-ganti warna rambut, uniknya pria kelahiran 30 Desember 1995 ini tetap terlihat gorgeous! Yes we can't spell visual without V, right? Hmmm... seperti apa transformasi gaya rambut Kim Taehyung atau V BTS sejak debutnya yang paling stunning menurut Cosmo Indonesia? V stans, let's check this out:




    1. The Iconic Debut Hair


    It's time to flashback! BTS yang memulai debut di tahun 2013 dikenal sebagai grup dengan style hip-hop yang fierce dan enerjik. Beberapa lagu mereka seperti No More Dream dan We Are Bulletproof pun semakin menunjukkan aura mereka yang powerful. Untuk memperkuat imej ini, V pun tampil dengan gaya rambut cerah berponi dengan sentuhan warna pirang keemasan. Warna ini pun langsung mencuri perhatian. Saat debut, V bahkan menjadi satu-satunya personil BTS yang memiliki warna rambut paling terang di antara member lainnya. Ada yang merindukan V dengan gaya rambut ini?


    2. Orange is The New Black




    Masih ingat dengan tampilan para personil BTS di MV Boy in Luv? Well, imej anak sekolahan yang tengah jatuh cinta pada video klip ini rasanya terlalu sulit untuk dilupakan ya. Bagian paling remarkable lainnya dari video klip ini juga datang dari warna rambut orange cerah dari V. Pria yang akrab disapa penggemarnya Taetae tersebut pun terlihat begitu stunning dan rebel di saat yang bersamaan. Got it!


    3. I Purple You!




    Satu tahun sejak debutnya, BTS merilis album Dark & Wild pada tanggal 19 Agustus 2014. Album studio perdana grup dari Big Hit Entertainment ini melahirkan sejumlah hits seperti Danger dan War of Hormone. Selama masa promosi lagu War of Hormone, V BTS pun mengubah warna rambutnya menjadi ungu muda yang mystical. Perubahan warna rambutnya dari orange cerah ke ungu ini pun membuat imejnya terlihat lebih misterius dan pas dengan lagu War of Hormone.


    4. Green Ombre


    Image credits: King of The Heart



    Dasi Run Run Run nan meomchul suga eopseo! Setelah orange dan ungu, di era promosi RUN, Taehyung terlihat dengan warna rambut lebih tone down berkat sentuhan warna hijau pada area poninya. Kombinasi ombre di area poni ini menjadikan pria berzodiak Capricorn ini terkesan cool dan distingtif. 


    5. Platinum Blonde





    Beralih ke rambut Kim Taehyung atau V BTS favorit Cosmo berikutnya adalah platinum blonde. Kamu bisa menyaksikan warna rambut V satu ini pada era comeback lagu DNA. Percampuran antara unsur warna yellowish blonde dan abu-abu platinum tidak hanya membuat V terlihat begitu memukau, tetapi juga chic di saat bersamaan. One of the best!


    6. Shades of Brown








    Selama nyaris tujuh tahun perjalanan kariernya, warna rambut coklat menjadi salah satu yang cukup sering berada dalam list seorang V BTS. Biasanya warna ini dipilih kala pelantun lagu Singularity tersebut tengah absen mewarnai rambutnya dengan warna-warna vibran. Seolah tidak pernah gagal membius para penggemarnya, warna rambut coklat milik V BTS ini pun membuat kesan wajah yang lebih delicate dan adorable. Hmm.. pertanyaan Cosmo, kalian lebih suka V dengan warna rambut gelap atau bold girls?

    7. The Blonde Prince







    Sejak promosi untuk lagu Blood Sweat & Tears, V memulai petualangannya dengan rambut rambut blonde. Warna pure blonde ini pula membawa V mendatangkan banyak pujian dari warga net. Banyak yang menyebut bahwa Taehyung dan rambut pirangnya terlihat menyerupai karakter pangeran dalam tokoh dongeng, girls! Yes my majesty!


    8. Black Knight




    Tak jauh berbeda dengan rambut coklatnya, warna rambut hitam juga memberi imej yang refreshing bagi V BTS. Pria yang dikenal dengan "rectangle smile"-nya begitu sophisticated dan misterius dengan rambut hitamnya. Tidak heran warna rambut ini pun tepat saat dipilih V semasa BTS mempromosikan lagu Fake Love


    9. Fire Red






    There is nothing hotter than.... V with red hair! Transformasi warna rambut satu ini rasanya patut diancungi jempol, lantaran tidak semua orang akan terlihat cocok dengan warna secerah ini. Tapi lagi-lagi V membuktikan bahwa nothing is impossible for him! Warna rambut fiery red milik Taehyung ini juga membuatnya terlihat begitu menyerupai tokoh anime Jepang. Irresistible!


    10. Whimsical Blue


    Selama beberapa tur terakhir BTS World Tour : Love Yourself, V telah terlihat dengan rambut birunya yang dazzling. Maka pria yang bergabung dalam maknae line BTS bersama Jimin dan Jungkook tersebut pun melanjutkan warna rambutnya birunya tersebut untuk promosi album Map of The Soul: Persona. Warna rambut biru dari V BTS ini pun langsung menyita perhatian saat muncul di video klip BTS feat Halsey, Boy with Luv. Please welcome... the ocean prince!


    Pssttt... girls! Setelah melihat 10 transformasi gaya rambut Kim Taehyung atau V BTS. Adakah yang rindu dengan gaya rambut V BTS saat bermain di drama Hwarang ini?





    Images: Dok. Instagram @taehyung_bts, pinterest.com, Tenor.com.

    Ilustrasi: S.Dewantara, Teks: Giovani Untari.