Lifestyle

Ini 5 Alasan Kamu Harus Nonton Drama Korea Her Private Life!

  by: Giovani Untari       20/4/2019
  • Girls! Bulan April ini, TVN baru saja merilis drama Korea terbarunya yang tidak boleh kamu lewatkan berjudul, Her Private Life. Drama Korea bergenre romantic comedy ini pun dibintangi oleh aktris cantik Park Min young dan aktor tampan Kim Jae wook. Her Private Life mengisahkan tentang kurator galeri seni berbakat bernama Sung Duk Mi (Park Min Young) yang juga merupakan fans garis keras dari seorang idol bernama Shi An.





    Saking mengidolakan Shi An, Sung Duk Mi bahkan menjadi seorang fansite noona agar selalu dekat dengan sang idola. Di sini sisi fangirl dan dunia profesional Duk Mi pun diuji saat bertemu dengan Ryan, sang direktur galeri yang memiliki sifat dingin. Interesting, right? Cosmo pun telah merangkum 5 alasan mengapa kamu harus nonton drama Korea Her Private Life berikut ini:


    1. Relateable dengan Para Fangirl!





    Calling all fangirl (and fanboy)! Drama Korea Her Private Life pastinya cocok banget untukmu. Di drama yang rencananya akan tayang sebanyak 16 episode ini kamu akan menemukan banyak hal relateable sebagai seorang fangirl dari tokoh Sung Duk Mi. Mulai dari gemas melihat tingkah sang idola Shi An (One) yang tengah melakukan aegyo, mengeluarkan sejumlah kocek untuk membeli pernak-pernik yang berhubungan dengan Shi An, datang ke konser,  hingga karaoke bareng menyanyikan lagu para idol Korea. Bahkan saking nge-fans dengan Shi An, Duk Mi rela mengikuti jadwal sang idola dan menjadi seorang fansite master lengkap dengan kamera mewahnya. Cosmo babes, ada merasa memiliki kesamaan dengan Duk Mi? 




    Uniknya kegiatan fangirling Sung Duk Mi tidak dilakukan sendirian tetapi bersama sang sahabat baik Lee Seon Joo (Park Jin Joo). Yes, friends forever and fangirlin' together!


    2. Chemistry Apik Park Min young dan Kim Jae wook




    Park Min young memang menjadi salah satu aktris Korea yang tidak pernah gagal membangun chemistry apik dengan lawan mainnya. Kali ini perempuan kelahiran 4 Maret 1986 tersebut dipasangkan dengan aktor kharismatik Kim Jae wook. Keduanya berhasil menghidupkan karakter Sung Duk Mi dan Ryan Gold yang sangat bertolak belakang satu sama lain. Duk mi yang adorable dan bright serta Ryan yang introvert dan dingin, mereka pun mencoba untuk menyatukan karakter keduanya agar pekerjaan mereka berjalan dengan sempurna.




    Tidak hanya terlihat sweet di dalam scene, Park Min young dan Kim Jae wook bahkan punya chemistry yang kuat saat tengah break syuting lho!, Siap-siap baper ya, girls!


    3. Mengenal Lebih Dekat Profesi Kurator







    Bagi kamu yang tertarik akan dunia seni, galeri, dan kurator maka ini adalah drama Korea yang tepat untukmu. Meski menjadi seorang hardcore fangirl, Sung Duk Mi tetap profesional dalam menjalankan profesinya sebagai seorang kurator. Drama Korea Her Private Life akan membawamu melihat lebih dekat seperti apa profesi sebagai seorang kurator lengkap dengan tantangan dan keseruannya. Jadi semakin lengkap kan alasan untuk nonton drama Korea satu ini, babes?


    4. Digarap oleh Sutradara Berbakat





    Drama Korea yang diangkat dari web novel berjudul Noona Fan Dot Com ini pun digarap oleh sutradara ternama Hong Jong-chan. Hong Jong-chan sebelumnya telah tercatat pernah menggarap beberapa drama Korea populer seperti Life, The Most Beautiful Goodbye, Dear My Friends, serta Doctor Stranger yang dibintangi oleh Lee Jong suk.


    5. Style Sung Duk Mi yang Stunning!






    Tidak hanya menawarkan cerita yang relateable dan chemistry apik pemainnya, satu hal yang langsung mencuri perhatian Cosmo adalah gaya Sung Duk mi yang stylish. Sebagai seorang kurator seni, Duk mi kerap terlihat menggunakan pakaian formal berupa suit dan blazer dengan pilihan warna feminin. Belum lagi sejumlah dress elegan dan aksesoris yang membuatnya terlihat semakin stylish. Semua gaya Sung Duk Mi dalam Her Private Life bisa menjadi acuanmu untuk tampil chic saat bekerja. You go girl!


    Masih penasaran dengan jalan cerita dari drama Korea Her Private Life? Kamu bisa melihat teaser-nya berikut ini:




    Images: Dok. Instagram @tvndrama.official

    Layout: S.Dewantara. Teks: Giovani Untari