Lifestyle

Setelah 7 Tahun Menjalin Hubungan, Adele Berpisah dari Suami

  by: Shamira Priyanka Natanagara       21/4/2019
  • Pada hari Jumat, 19 April kemarin, penyanyi Inggris ternama Adele dikabarkan telah berpisah dari sang suami, Simon Konecki, setelah sekitar tujuh tahun menjalin hubungan. Kabar ini disampaikan melalui email oleh Benny Tarantini selaku representatif Adele. "Adele dan suaminya telah bepisah," tulisnya kepada Associated Press. "Mereka berniat untuk membesarkan putra mereka bersama dengan penuh kasih sayang. Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak ada komentar lebih lanjut."

    Adele dan Simon mulai menjalin hubungan pada awal tahun 2012, dan keduanya selalu menjaga hubungan mereka secara pribadi. Tidak lama setelah diketahui berpacaran, pasangan ini menyambut kelahiran putra pertama mereka, Angelo James Konecki, pada Oktober 2012. Orang-orang mulai berspekulasi tentang pernikahan mereka, yang akhirnya dilakukan secara privat pada tahun 2016 dan dikonfirmasi oleh Adele setahun kemudian saat ia menerima Grammy Award.

    Setelah mendengar kabar perceraian Adele, para penggemarnya mulai menyuarakan perasaan mereka yang campur aduk.



    "Adele, I am SO sorry about this... that being said, THIS ALBUM IS ABOUT TO BE SO GOOD." - @TaylorBold


    "Just saw where Adele and her husband are no longer together and while that's really sad, I'm SO looking forward to crying on the floor in the fetal position to her next album you guys." - @soAUcal





    Cosmo mengerti, kok, bahwa berpisah dari seseorang yang pernah kamu cintai bukanlah hal yang mudah. So take your time, Adele! Focus on yourself and don't let this breakup break you!


    (Shamira Natanagara / VA / Image: Courtesy of Cosmopolitan UK)

    tags: adele