Celebrity

Senyum Pasif-Agresif Daenerys Targaryen ini Viral jadi Meme!

  by: Givania Diwiya Citta       27/4/2019
  • Cosmo tebak, sekarang hampir semua orang pasti sudah menonton episode kedua Game of Thrones season final, dan sekarang adalah saatnya untuk para meme mengambil alih timeline media sosial sampai episode ketiga tayang. Banyak yang terjadi di episode dua – Brienne of Tarth dilantik kesatria oleh Jaime Lannister dan tersenyum sangat lebar seperti yang belum pernah kita saksikan sebelumnya, Arya Stark yang mengajak Gendry untuk berhubungan intim sebelum mereka semua berperang, White Walkers sudah tiba dan siap menyerang kehidupan manusia, lalu ada Sansa Stark dan Daenerys Targaryen yang berbincang dengan sangat tidak nyaman.


    Pada episode ini, Dany dan Sansa duduk berdua untuk berbincang mengapa dua perempuan paling kuat di Westeros ini tidak bisa akur. (Spoiler: Karena Sansa sangat bijaksana dan menyadari bahwa apapun yang Dany ucapkan, Dany hanya ingin menjadi ratu dan tidak akan mengakui kemerdekaan North, tapi mari bahas itu lain kali). Sepanjang percakapan keduanya, Dany memberikan senyuman pasif-agresif saat mereka bercanda mengenai Jon Snow. Lihat di bawah ini:






    Dari pandangan Dany yang menyiratkan kesakitan atau ketidaksukaan ini, sebuah meme yang luar biasa lantas terlahir. Dengan caption seperti, “I’d like to speak with your supervisor” dan “Per my last email” membuktikan bahwa senyum palsu Dany menjadi momen yang paling bisa dijadikan meme sepanjang season final ini.






    Banyak yang bisa dibuat dari gambar tersebut. Kamu bisa menuliskan, “When someone asks you why there are rips in your jeans” atau “When you go to Chipotle and they’re out of guac” atau “When your parents ask, ‘Do I look like an ATM?’”


    Lebih baik lagi, gambar ini mengekspresikan wajah semua penggemar GoT saat mereka mencoba tetap tenang setelah seseorang bilang tidak pernah menonton serial ini, because seriously WTH? Who isn’t watching GoT!?


    (Artikel ini disadur dari Cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Givania Diwiya / FT / Image: Dok. Cosmopolitan.com)