Lifestyle

Ada Diskon Besar untuk Millennial Moms dari Lazada!

  by: Kezia Calesta       26/4/2019
  • Salah satu platform belanja online terkemuka, Lazada, melihat tren pertumbuhan yang tinggi dari program Mega Baby Wednesday Lazada. Head of Traffic Lazada Indonesia Haikal Bekti Anggoro menjelaskan bahwa selama tiga bulan ini, mulai dari Januari hingga Maret 2019 terdapat kenaikan value angka penjualan sebesar 10,8 kali lipat dibandingkan hari biasa. Selain itu, ia juga memaparkan bahwa angka kunjungan situs atau aplikasi naik 4,7 kali lipat, dan jumlah item produk terjual naik sebesar 2,9 kali lipat. 






    Berdasarkan angka tersebut, Lazada kembali merayakan ulang tahun kedua program promosi bertajuk Baby Wednesday dengan mempersembahan program promosi yang lebih spektakuler yakni “Mega Baby Wednesday”. Ya, inilah momen yang ditunggu-tunggu oleh para ibu milenial yang modern!




    Diadakan mulai tanggal 24 hingga 26 April 2019, para millennial moms akan disuguhkan dengan diskon besar-besaran hingga 85%, lho! Diskon tersebut berlaku untuk produk-produk seperti popok, susu formula, botol susu, pakaian bayi, aksesoris bayi, peralatan dan perlengkapan bayi, stroller, kursi khusus mobil, ayunan, dan masih banyak lagi.






    Tak hanya itu, terdapat diskon tambahan 10% untuk produk-produk popok dan susu, serta diskon tambahan sebesar 15% untuk produk dengan kategori ibu dan anak selain popok dan susu.




    Selama tiga hari, setiap harinya, terdapat brand-brand yang difokuskan oleh Lazada dengan promo yang lebih hebat lagi. Pada 24 April, promo difokuskan untuk SGM. Lalu untuk 25 April, promo berlaku untuk produk-produk MamyPoko. Pada hari ketiga, 26 April, produk yang difokuskan untuk promo ialah Paninti.


    (Image: doc.Cosmopolitan Indonesia)