Beauty

Inilah 15 Pensil Alis Lokal Rekomendasi Cosmo

  by: Shamira Priyanka Natanagara       30/4/2019
  • Berkualitas tinggi dengan harga yang cukup terjangkau, produk kecantikan karya brand lokal akhir-akhir ini sungguh menggoda. Terutama deretan pensil alis yang bervariasi dan inovatif, rasanya semua pensil alis lokal yang ada ingin dicoba! Girls, apakah kamu memiliki perasaan yang sama dengan Cosmo? Mulai dari pensil alis dengan ujung segitiga hingga ujung pipih, yang dilengkapi dengan spoolie hingga yang dilengkapi dengan highlighter, ada banyak pensil alis lokal yang patut kamu coba. Ingin tahu apa saja? Yuk, intip rekomendasi pensil alis lokal pilihan Cosmo!


    1. Anggie Rassly Beauty - ULTiMATE DEFINER 2in1, Rp149.000,-




    Jika biasanya pensil alis memiliki ujung spoolie, produk yang satu ini menyediakan highlighter pada bagian ujungnya. Praktis sekali, jadi kamu dapat merapihkan bagian tepi alis dengan mudah. Produk karya pesulam alis ternama Anggie Rassly ini juga bisa digunakan untuk contouring wajah, lho. Unik sekali!


    2. Make Over - Brow Styler Eye Definer, Rp115.000,-


    Ketika kamu menginginkan bingkai alis yang yang rapi, kamu bisa mencoba Brow Styler Eye Definer dari brand lokal Make Over. Kemasannya yang praktis bahkan terbilang sangat lengkap. Karena selain memiliki spoolie, pensil alis ini juga retractable sehingga kamu tidak perlu merautnya. Formulanya pun lembut dan nyaman untuk digunakan, dan bentuk pensilnya yang pipih akan bantu memudahkan kamu mengarsir garis alis dengan mudah. Cosmo approves!

    3. Lavie Lash - Precision Brow Tech, Rp106.800,-


    Ingin memiliki alis ala beauty influencer? Kalau iya, produk ini patut dicoba! Lavie Lash berkolaborasi dengan empat influencer Indonesia untuk menghadirkan rangkaian Precision Brow Tech. Ada warna Copper karya Cindercella, Smoke karya Tyna Kanna Mirdad, Taupe untuk yang ingin alis on fleek ala Sarah Ayu, dan Storm oleh Hellua a.k.a TheLipstickMafiaaa. Formula pensil alis ini juga tahan lama, cocok untuk kamu yang kesehariannya padat akan aktivitas.


    4. Nood Cosmetics - Browmance Long-Wear Cupid Brow Perfector, Rp119.000,-


    Vegan, cruelty-free, bebas paraben, dan halal. Hmm... formula pensil alis dari Nood Cosmetics terdengar menarik, ya! Dikemas dalam packaging berwarna ungu terang yang retractable, pensil alis ini praktis untuk dibawa bepergian serta memiliki formula lembut yang mudah untuk digunakan.


    5. Wardah - Instaperfect Geniustwist Matic Contour Brow-Brushed, Rp80.000,-



    Koleksi Instaperfect dari Wardah menghadirkan pensil alis retractable yang praktis untuk dibawa bepergian. Produk ini memiliki formula buildable yang tidak akan membuat alismu terlihat berlebihan, serta teksturnya yang creamy membuatnya nyaman untuk digunakan sehari-hari.


    6. Viva Cosmetics - Perfect Shape Pencil Matic Eyebrow, Rp44.000,-



    Pensil alis ini tersedia dalam tiga warna: Black, Brown, dan Ash Brown. Ukurannya yang tipis dan ramping dapat menghasilkan garis-garis tipis yang tampak alami, serta formulanya yang diperkaya vitamin E dan C bagus untuk menjaga kelembapan dan menutrisi alis.


    7. Jedar Cosmetic - Jedar Eyebrow, Rp76.890,-

    Pensil alis ini memiliki ujung segitiga yang bagus untuk mengarsir alis secara rapih. Formulanya juga creamy dan mudah di-blend, dan spoolie yang disediakan pun lembut sehingga nyaman untuk digunakan. Recommended!


    8. BLP Beauty - Brow Definer, Rp119.000,-



    Tersedia dalam warna Brown dan Dark Brow, pensil alis dari BLP Beauty ini memiliki formula wax-based yang creamy dan lembut. Produk ini juga menyediakan spoolie untuk menyisir alis dan membaurkan warna pensil alis agar hasilnya tidak terlalu mencolok. 


    9. ESQA - Brow Pomade Pencil, Rp115.000,-


    Dikemas dalam packaging berwarna putih yang mencolok, pensil alis dari ESQA ini telah menjadi produk holy grail banyak orang, lho! Lengkap dengan spoolie pada ujungnya, pensil alis ini memiliki tekstur pomade yang tahan lama sepanjang hari. Brow Pomade Pencil juga tersedia dalam lima warna, yaitu Gray, Ash Brown, Dark Brown, Warm Brown, dan Chocolate, jadi para pemilik rambut yang lebih terang pun dapat menggunakan produk ini.




    10. Mustika Ratu - Beauty Queen Quick & Easy Eyebrow, Rp49.000,-


    Kalau kamu sedang mencari pensil alis yang waterproof, Quick & Easy Eyebrow dari Mustika Ratu patut dicoba! Selain tahan air, pensil alis ini juga memiliki tekstur lembut yang mudah dibaurkan. Ukuran pensilnya pun ramping, bagus untuk membingkai dan mengarsir alis secara rapih.


    11. Mad For Makeup - Incredibrow Brow Enhancer, Rp99.000,-


    Dengan diameter pensil yang berukuran 1mm, Incredibow Brow Enhancer mampu membuat garis tipis layaknya helai alis natural. Pensil alis ini juga mudah untuk digunakan, terutama untuk membingkai alis. 


    12. Mizzu - Brow Wow, Rp65.000,-


    Bisa ditebak dari namanya, produk yang satu ini dapat membuat alismu tampak wow banget! Ukurannya yang ramping pun bagus untuk membingkai alis dan membuat garis-garis tipis untuk meniru helai alis. Plus, pensil alis ini juga diklaim tahan air dan tahan lama. Definitely worth a try!


    13. SASC x Titan Tyra - Effortless Brow Definer, Rp109.500,-


    Berkolaborasi dengan beauty influencer Titan Tyra, SASC menghadirkan pensil alis dengan ujung segitiga yang mampu membuat tampilan natural yang terkesan effortless. Tersedia dalam empat warna, Charcoal, Ash Brown, Walnut, dan Caramel, pensil alis ini mudah dibaurkan sehingga alismu tidak akan terlihat terlalu tebal dan berlebihan. Sebagian dari hasil penjualan produk ini akan disumbangkan ke Panti Sosial Bina Laras, sebuah yayasan yang membantu orang-orang dengan penyakit kejiwaan dan trauma. 


    14. Beauty Story - Highbrow Eyebrow Micromatic, Rp108.000,-


    Pensil alis dari Beauty Story ini memiliki formula yang waterproof, smudgeproof, dan tahan lama, serta bentuknya yang ramping membuat produk ini mudah untuk digunakan. Plus, kemasannya yang berwarna cream menggemaskan sekali!


    15. Dissy Cosmetics - Eye Brow, Rp.105.600,-


    Lengkap dengan spoolie pada bagian ujungnya, pensil alis retractable dari Dissy Cosmetics ini patut kamu coba. Berkat ujungnya yang pipih, pensil alis ini dapat membuat tampilan alis yang rapih dan natural. 


    (Shamira Natanagara / VA / Images: Dok. Instagram / Layout: SASC, Nood Cosmetics, Make Over, Mizzu, Wardah)