Fashion

Forevermark Hadirkan Red Carpet Collection di Indonesia

  by: Giovani Untari       27/4/2019
  • Setelah kabar gembira mengenai desainer Indonesia mendesain perhiasan untuk ajang red carpet selebriti dunia, kali ini Forevermark kembali membawa sesuatu yang spesial. Tepat pada tanggal 25 April silam, PT. Central Mega Kencana selaku pemegang lisensi Forevermark secara spesial mendatangkan koleksi Red Carpet langsung untuk dilihat lebih dekat untuk para pecintanya di Indonesia.




    Pada acara yang berlangsung di Peacock Lounge, Fairmont Hotel Jakarta ini pula Cosmo diajak menyaksikan langsung 16 Red Carpet Collection dari Forevermark. Salah satu koleksi yang telah ditunggu adalah anting berlian yang digunakan oleh aktris ternama Emily Blunt dalam ajang 25th Annual Screen Actors Guild Awards (SAG). Anting bernama Waterfall ini memiliki berat 11,7 karat dengan desain alluring menjuntai yang langsung menarik perhatian. Tidak kalah membanggakannya, anting berlian nan dazzling tersebut juga dirancang oleh desainer dari Central Mega Kencana (CMK) yaitu Eri Dwi Suciaji.





    Satu hal lainnya yang tidak kalah menarik dari brand di bawah naungan De Beers Group tersebut girls, seluruh berlian yang digunakan oleh Forevermark telah melalui tahap penyeleksian secara ketat untuk memastikan kualitasnya. Jadi berlian dari Forevermark sendiri tidak hanya sekadar indah rare and ethically sourced. Penuh integritas dan kualitas.



    Tak sampai di sana, Forevermark juga mendatangkan kalung The Warmth of The Sun. Kalung bertahtakan berlian 52,8 karat tersebut dipakai oleh aktris Sandara Oh saat menghadiri the 25th Annual Screen. Dan diajang itu pula aktris asal Kanada tersebut berhasil memenangkan penghargaan Best Supporting Actress. What a lucky charm! Kamu pun bisa mencuri ide styling ala Sandara Oh saat menghadiri ajang penghargaan tersebut, girls! Di mana Sandara Oh memadukan perhiasan nan dazzling, black suit, serta sepatu sneakers. Chic and elegant at the same time






    Selain media yang diajak untuk menyaksikan Red Carpet Collection dari Forevermark hari itu, para customer spesial pun juga mendapat kesempatan yang sama melihat lebih dekat koleksi ini. Dan untuk semakin merayakan euforia dari kehadiran koleksi ini, PT. Central Mega Kencana juga mengadakan cocktail party. Acara ini pun hadir beberapa selebriti dan influencer Indonesia seperti Eva Celia, Asmara Abigail, Kimmy Jayanti, Cindy Karmoko dan Olivia Lazuardy. Penasaran dengan Red Carpet Collection dari Forevermark ini, girls? Kamu bisa melihatnya lebih dekat di store Mondial, Miss Mondial, Frank And Co. dan The Palace Jewelry. 



    Images: Dok. Cosmopolitan Indonesia.