Celebrity

Sibuk Sekali! Inilah Aktivitas Red Velvet Selama di Jakarta

  by: Shamira Priyanka Natanagara       28/4/2019
  • Sejak hari Sabtu, 27 April kemarin, grup K-pop Red Velvet telah mendarat di Jakarta, dan kedatangan mereka pun langsung menjadi Trending Topic di Twitter selama akhir pekan. Ini adalah pertama kalinya grup beranggotakan Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri ini mengunjungi Indonesia, dan meskipun kunjungan mereka cukup singkat, kelima perempuan ini siap menghibur para fans melalui beberapa kegiatan menarik. Hmm... apa saja, sih, aktivitas Red Velvet selama di Jakarta? Simak terus artikel ini!


    1. Memeriahkan Konser Korean Wave 2019 




    Girl group naungan SM Entertainment ini menjadi salah satu penampil di Korean Wave 2019, acara konser yang berlangsung di Lapangan Trans BSD City pada hari Sabtu kemarin. Tampil dengan pakaian bernuansa kuning, Red Velvet membawakan empat buah lagu: 'Power Up', 'Red Flavor', 'Bad Boy', dan 'RBB (Really Bad Boy)'. Walaupun penampilannya cukup singkat, kelima perempuan ini sukses menghibur para ReVeluv (sebutan untuk fans Red Velvet) yang telah menanti-nanti penampilan mereka. 


    2. Jumpa Fans Melalui Live Online Fanmeet


    Sehari setelah konser, tepatnya pada pukul 14.00 WIB, Red Velvet mengadakan Online Fanmeet untuk menyapa ReVeluv Indonesia. Dipersembahkan oleh platform pembelanjaan online Shopee, acara ini memberi para fans kesempatan untuk berinteraksi dengan anggota Red Velvet secara live dan eksklusif selama satu jam.




    3. Mengunjungi Kantor SM Entertainment Cabang Indonesia


    Usai fanmeet, Irene, Wendy, Seulgi, Joy, dan Yeri berkunjung ke kantor SM Entertainment Indonesia yang berlokasi di mal fX Sudirman, Jakarta Pusat. Pusat perbelanjaan tersebut mendadak dibanjiri ReVeluv yang telah menunggu semenjak siang hari, dan mereka langsung menyambut kedatangan Red Velvet dengan penuh antusias.

    Tampaknya, salah satu alasan Red Velvet mengunjungi kantor cabang SM Entertainment ini adalah untuk shooting program Breakout, acara televisi yang akan tayang di saluran lokal NET. Melalui akun Twitter resmi mereka, Breakout mengunggah cuplikan wawancara dengan Red Velvet serta meminta para ReVeluv untuk memberi challenge kepada grup ini. So fun!


    (Shamira Natanagara / VA / Image: Dok. SM Entertainment / Videos: Dok. YouTube, Twitter)