Beauty

Ini Rekomendasi Masker untuk Mengencangkan Wajah!

  by: Yovita Pratiwi       30/4/2019
  • Jika garis halus dan kerutan adalah permasalahan yang membuat kamu stress, mungkin kamu harus coba masker dengan formula mengencangkan berikut ini. Meskiput perawatan berikut ini tidak akan menghasilkan kompleksi layaknya Benjamin Button secara permanen, tapi dengan penggunaan rutin, tekstur kulit Anda akan bertambah baik seiring waktu. Kulitmu akan terasa lebih kencang, kenyal, dan terlihat awet muda. Penasaran? Simak rekomendasi masker untuk mengencangkan wajah pilihan Cosmo berikut ini!


    1. Laneige Time Freeze Firming Sleeping Mask, Rp450.000,-.




    Dengan teknologi Dynamic Collagen_EX ™, produk ini mampu bantu melawan 5 tanda penuaan, yaitu kulit kering, tekstur kulit kasar, garis halus, pori-pori membesar, dan rona kulit yang tidak rata. Teknologinya mengisi kulit kendur dengan faktor elastisitas dengan shape-memory polymer untuk jaga elastisitas kulit, terumata ketika tidur. Let’s just say, sleeping beauty!


    2. Kiehl’s Ginger Leaf and Hibiscus Firming Mask, Rp850.000,-.


    Berkat kandungan hibiscus seed extract dan ginger leaf yang dikenal menyimpan nectar semalaman, produk ini mampu berikan nutrisi yang optimal dalam waktu yang singkat. Kulit terasa lebih kencang dan lembut. Jika digunakan secara rutin, produk ini mampu bantu kurangi penampakan garis halus dan kerutan pada wajah. Say bye to wrinkles!


    3. The Body Shop British Rose Fresh Plumping Mask, Rp349.000,-.


    Masker berbentuk gel ini diperkaya dengan real rose petals, rose essence, rose hip oil, dan organic aloe vera yang ampuh mengembalikan kelembapan kulit. Kulit jadi terasa lebih halus, kenyal, segar, dan kembali bercahaya. Memiliki aroma rose yang calming, produk ini bisa jadi penyelamat di saat kulit terasa sangat kering. Bisa juga kamu gunakan sebagai overnight sleeping mask, lho!


    4. Innisfree Skin Clinic Mask Peptide, Rp33.000,-.


    Bagi kamu yang lebih suka mengenakan sheet mask, boleh coba produk ini. Mengandung peptide dan adenocine, masker ini efektif bantu kulit jadi lebih kenyal dan memiliki manfaat bantu hilangkan garis-garis halus. Terbuat dari 100% kapas alami, sheet mask ini sangat lembut, tipis, dan transparan hingga mampu menempel dengan baik pada wajah. Great!


    5. Dr.Jart+ Dermask Intra Jet Firming Sleeping Mask, Rp330.000,-.




    Ubah tampilan kulitmu dalam semalam dengan menggunakan sleeping mask yang memiliki formula inovatif ini. Mengandung bio-peptide complex, produk ini akan menghaluskan tekstur kulit sembari melindungi dan memperkuat. Kulit jadi terasa lebih elastis, terangkat, dan kencang. 


    6. Foreo UFO Youth Junkie Mask, Rp330.000,-.


    Kombinasi kolagen dan vitamin E yang terkandung dalam produk ini mampu bantu mengangkat dan mengencangkan kulit untuk tampilan kulit yang lembut dan lebih muda. Selain itu, untuk efek hidrasi yang optimal, produk ini juga mengandung triple oil complex, yang menggabungkan shea butter, jojoba oil, dan olive oil. Alhasil kulit jadi lebih sehat, lembap, yang pasti bebas kerut!


    7. Klara Cosmetics Reset Dragon’s Blood Face Mask, Rp180.000,-.


    Raih tampilan awet muda dan bercahaya dengan produk ini. Mengandung tanaman dragons blood alias jernang, masker ini kaya akan antioksidan dan manfaat anti-inflammatory yang mampu menstimulasi pembaruan sel. Dengan cara memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan meminimalisasi kemerahan, kulit jadi terlihat sehat dan lembap. 


    (Yovita Pratiwi. Image: Dok. Laneige, Klara, Dr.Jart+, Foreo, Innisfree, The Body Shop, Kiehl’s)