Beauty

15 Desain Nail Art yang Mudah Dilakukan Di Rumah

  by: Kissy Aprilia       1/4/2020
  • Sudah mulai bosan menerapkan social distance? Allright.. Cosmo tahu kalau hal ini benar-benar terasa sulit, apalagi untuk kamu yang extrovert. But we can do it, girls! Banyak sekali aktivitas yang dapat dilakukan di rumah, termasuk membuat nail art. Apakah sulit? Calm down.. Cosmo sudah merangkum sejumlah inspirasi desain nail art cantik yang mudah dan possible untuk kamu lakukan sendiri di rumah. Let’s pick your favorit one and then make it!


    Color Block









    How to: siapkan cat kuku lebih dari satu warna yang sesuai dengan keinginan. Batasi area kuku dengan menggunakan perekat kertas (selotip), lalu tunggu area kuku yang sudah terisi hingga kering sebelum melanjutkan ke area selanjutnya. 


    Polka Dots







    Setelah mengaplikasikan warna dasar, manfaat ujung tangkai kuas berukuran tipis (tentu saja jika kamu tidak memiliki alat-alat yang profesional) untuk membuat pola bulat. Jangan mencelupkan ujung tangkai kuas terlalu banyak ke cat kuku, karena akan membuat bentuk polka dots tidak sempurna. 


    Pretty Gradient









    Kamu memiliki banyak koleksi cat kuku? Pilih warna-warna yang senada lalu, lalu pulaskan satu per satu warna di kuku yang berbeda-beda. Easy yet chic, right?


    Stunning Striped







    Ini adalah desain nail art termudah yang dapat kamu coba. Caranya sama seperti menerapkan Color Block Nails, namun sisakan batas area membentuk garis saja. Gunakan warna yang berbeda untuk kesan playful atau glitter yang glamor. 


    Modern French Manicure







    French manicure selalu menjadi desain nail art favorit para perempuan. Jika bosan dengan warna putih, kamu dapat menggantinya dengan nuansa yang lebih colorful. 


    (Kissy Aprilia, images: Dok. Instagram)