Lifestyle

Harry & Meghan Merespons Cuitan Twitter Presiden Trump

  by: Alvin Yoga       1/4/2020
    • Donald Trump berkata bahwa Amerika Serikat tidak akan membayar biaya sekuriti Pangeran Harry dan Meghan Markle.
    • Meghan dan Harry merilis sebuah pernyataan singkat untuk merespons hal tersebut.


    Just in case ya hadn’t heard, Meghan Markle dan Pangeran Harry telah pindah dari Kanada dan saat ini tinggal di Los Angeles, di mana mereka sedang melakukan social distancing bersama dengan seluruh warga negara Amerika Serikat. Dan meskipun royal couple ini tak pernah mengatakan bahwa mereka membutuhkan bantuan pemerintah Amerika Serikat sehubungan dengan biaya sekuriti mereka, Presiden Donald Trump menulis di akun Twitter pribadinya bahwa ia tak akan membantu pasangan tersebut.

    "Saya adalah teman baik dan pengagum Ratu & United Kingdom," cuit Trump di Twitter. "Saya membaca laporan bahwa Harry dan Meghan, yang telah meninggalkan Kerajaan Inggris, akan tinggal secara permanen di Kanada, Sekarang mereka telah meninggalkan Kanada dan kini pindah ke Amerika Serikat. Sayangnya, U.S. tak akan membayar biaya sekuriti mereka. Mereka harus bayar!"




    Representatif dari Meghan dan Harry melihat hal tersebut dan mengeluarkan sebuah pernyataan berisi, "The Duke and Duchess of Sussex tak memiliki rencana untuk meminta pemerintah Amerika Serikat sehubungan dengan sekuriti. Pengaturan mengenai sekuriti telah dilakukan dengan biaya pribadi."


    Uh...untungnya masalah ini cepat selesai. Kalau kamu ingin tahu mengapa Meghan dan Harry memutuskan untuk pindah, seorang sumber memberitahu The Sun



    "Harry dan Meghan telah resmi meninggalkan Kanada. Perbatasan negara tersebut telah ditutup dan penerbangan telah berhenti beroperasi. Mereka harus keluar dari sana sebelum itu terjadi. Namun kepindahan ini memang sudah direncanakan cukup lama. Mereka menyadari bahwa Kanada bukanlah tempat yang tepat - dengan alasan-alasan tertentu - dan mereka ingin tinggal di Los Angeles. Mereka memiliki bantuan koneksi yang besar di sana. Di tempat tersebut juga sudah disiapkan sebuah tim baru yang terdiri dari agen Hollywood dan PR dan manajer bisnis mereka. Meghan memiliki banyak teman di sana dan, tentu saja, ibunya Doria."

    Hmm, apakah menurutmu akan kembali lagi ke Inggris suatu saat nanti?

    (Artikel ini disadur dari cosmopolitan.com / Perubahan telah dilakukan oleh editor / Alih bahasa: Alvin Yoga / FT / Image: Dok. Cosmopolitan US)