Celebrity

Ryan Reynolds Bahas Aktivitas Keluarga Selama Masa Karantina

  by: Kezia Calesta       2/4/2020
    • Di tengah pandemi virus corona, banyak selebriti Hollywood memilih untuk menjalankan self-quarantine di rumah sendiri atau bersama keluarga.
    • Aktor Ryan Reynolds bercerita tentang aktivitas keluarga lucu yang ia lakukan bersama Blake Lively dan ketiga anak perempuannya.


    Are you missing some Deadpool humor? Di tengah pandemi COVID-19, Ryan Reynolds memilih untuk menjalani isolasi dengan menghabiskan waktu di rumah bersama sang istri, Blake Lively, dan ketiga anak perempuannya. Saat diwawancara oleh Stephen Colbert pada tanggal 1 April lalu, pemeran karakter Deadpool yang berusia 43 tahun ini bercerita bahwa di tengah kegiatan home-schooling, ia juga melakukan banyak aktivitas “feminin” bersama anak-anaknya.





    “Kami melakukan banyak kegiatan home-schooling. Selain itu, kami juga beruntung karena memiliki sebuah taman kecil, jadi kami juga sedang belajar bercocok tanam. Saya dan Blake mencoba untuk membuat pengalaman ini lebih edukatif untuk mereka… namun sebagian besar waktu, saya sedang minum-minum.” LOL.


    “Saya suka menghabiskan waktu bersama mereka. I like doing the girls’ stuff,” jelas aktor tersebut. “Saya tidak pernah mendorong anak-anak untuk menyukai kegiatan yang girly, namun nyatanya sejak mereka lahir dari kandungan sang ibu, mereka langsung mau membuat gaun, dan mereka mau memakai dress berwarna hot pink setiap hari. That’s what I’ve been doing. Pagi ini kami membuat gaun menggunakan kertas tisu, dan mereka sangat senang.”





    Selain itu, Ryan juga mendapat seorang penata rambut baru: sang istri! “Ia (Blake) pernah memotong rambut saya sebelumnya. Ia menghabiskan dua setengah jam. Hasilnya, rambut saya terlihat seperti dibakar oleh korek api. Akan lebih cepat jika ia menggosok kepala saya saja sampai semua rambutnya menghilang,” candanya. Sending our best wishes to this cute family!


    (Image: doc. Instagram @vancityreynolds)